AA. Ngurah Uttama Triarta Putra Nyaleg DPRD Kota Denpasar


Denpasar, suryadewata.com
Selama ini panggung politik didominasi oleh generasi-generasi tua, terutama panggung kontestasi pemilihan legislatif.

Terlihat ada kecenderungan kalangan anak muda enggan untuk ikut-ikutan politik, bahkan terkesan tidak mau tau. Padahal politik sejatinya memiliki pengaruh besar dalam kehidupan suatu masyarakat.

Hal inilah yang menarik perhatian dari salah satu Calon Anggota DPRD Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Uttama Triarta Putra.

Ia merupakan salah satu Caleg DPRD Denpasar dari partai Hanura untuk dapil 2 Denpasar Barat.

Pria yang akrab disapa Gung Macho ini mengatakan Pemilu serentak ini, khususnya Pemilihan Legislatif, merupakan panggung politik rakyat untuk terlibat dalam menentukan nasib kehidupannya kedepan.

Untuk itu ia ingin mengajak masyarakat, khususnya generasi muda, agar peduli dengan politik, dan turut secara sadar mendorong serta menentukan pilihan politiknya, agar nantinya yang terpilih menjadi wakil-wakil rakyat adalah mereka yang benar-benar bisa dipercaya.

“Tujuan saya maju salah satunya ingin meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap politik. Generasi muda tidak boleh apatis,” ungkapnya.

Selain itu ia juga ingin menepis pandangan skeptis terhadap anak muda dalam dunia politik, “banyak yang masih beragapan sceptis terhadap anak muda walaupun tidak semua ya,” katanya.

Ia berharap masyarakat memberi kesempatan kepada generasi muda yang masih fresh dan semangat tinggi untuk berjuang di kursi parlemen.

“Kalo orang-orang baik yang masih fresh, berintregritas mempunyai ide-ide perubahan dan mempunyai dedikasi tinggi kenapa tidak diberi kesempatan kalo tidak diberi kesempatan maka orang-orang tidak baik lah yang akan mengisinya,” ungkap putra dari A.A Ngurah Bagiartha ini.

Gung Macho merupakan alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Udayana yang kini menjadi seorang pengusaha Hotel dan Apartement di Bali.

Selain sebagai pengusaha ia juga aktif di Yayasan Bali Peduli Bangsa, yang diberi kepercayaan sebagai bendahara.

Saat ini, Gung Macho bersama Yayasan Bali Peduli Bangsa tengah aktif menggalang bantuan bagi korban bencana gempa di Lombok.

Previous Kapolres Bangli Hadiri Upacara Ziarah Makam di Taman Makam Pahlawan Pengelipuran
Next Upacara "Nganyud " Tahap Akhir Ngerorasin Massal di Dusun Geriana Kangin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *