Wakapolres Bangli Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 di Mapolres Bangli


Bangli , suryadewata.com
Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos pimpin Upacara Peeingatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Mapolres Bangli, Jumat 17/8/2018.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama dan diikuti seluruh Anggota Polres Bangli.

Dalam upacara tersebut Wakapolres Bangli membacakan Amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang intinya menyampaikan bahwa Upacara Peringatan Hut Kemerdekaan Indonesia ke-73 selain untuk mengenang pengorbanan para Pahlawan Bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia juga merupakan momentum penting bagi kita semua untuk senantiasa menggelorakan semangat kejuangan dalam mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata pada bidang pengabdian kita selaku insan Bhayangkara.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik demi kejayaan masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Setelah Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 dilanjutkan dengan penyerahan tali kasih kepada Bripka Ni Wayan Budiani sebagai Polwan berprestasi dalam rangka Hut Polwan ke-70.

Saat dikonfirmasi Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel,  S.Sos mengatakan pemberian tali kasih tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-70.

“Tali kasih ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi anggota Polwan dalam melaksanakan tugas dan juga sebagai motifasi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerjanya”,Ungkap Wakapolres Bangli.

Previous Kapolres Bangli Hadiri Pemberian Remisi Narapidana di Rutan Kelas IIB Bangli
Next Kapolres Bangli Hadiri Upacara Ziarah Makam di Taman Makam Pahlawan Pengelipuran

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *