Sambut HKGB ke-66 dan Hari Jadi Polwan ke-70 Polres Bangli Lakukan Gerak Jalan Sehat dan Olah Raga Bersama


Bangli , suryadewata.com
Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 dan Hari Jadi Polwan ke-70 Polres BanglI Gelar Gerak Jalan Sehat dan Olah Raga Bersama di Mapolres Sabtu,  18/8/2018.

Acara tersebut dibuka langsung Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H dan diikuti oleh seluruh Anggota Polres Bangli, Anggota Kodim 1626/Bangli, Bhayangkari Cabang Bangli dan Persit Candra Kirana.

Gerak Jalan Sehat tersebut menempuh jarak kurang lebih 1Km dengan rute start Mapolres Bangli menuju wilayah Banjar tegal dan finish di Mapolres Bangli.

Setelah pelaksanaan gerak jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan apel Mapolres Bangli.

Dalam memeriahkan HKGB ke-66 dan Hari Jadi Polwan ke-70 kali ini dilakukan serangkain lomba diantaranya lomba makan kerupuk, lomba tangkap belut, lomba kelereng, Pertandingan Voly, dan tidak kalah serunya pertandingan Futsal dengan mengenakan daster yang dilakukan anggota Polres Bangli dan Kodim 1626/Bangli.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan cara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun HKGB ke-66 yang dirangkaian dengan Hari Jadi Polwan ke-70 yang diikuti oleh seluruh anggota Polres dan Kodim 1626/Bangli.

“Melalui momen ini kita mempererat jalinan silahturahmi antara TNI dan Polri di Kabupaten Bangli”,Ungkap Kapolres Bangli

Previous PANGDAM IX/UDAYANA,TNI BANTU KORBAN GEMPA DI LOMBOK BUKAN PENCITRAAN
Next Polres Karangasem Gelar Baksos Beri Bantuan Ke Masjid Yang Alami Kerusakan Akibat Gempa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *