Polwan Polres Bangli Pimpin Upacara Bemdera di SMKN 1 Bangli


Bangli , suryadewata.com
Kabag Sumda Polres Bangli Ni Ketut Seni Paniantini, S.H.,M.H, sebagai Polwan Polres Bangli Pimpin Upacara Bendera di SMKN 1 Bangli, Senin 20/8/2018.

Upacara tersebut diikuti oleh Seluruh Siswa SMKN 1 Bangli dan para dewan guru,  dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Bangli selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Kapolisian Negara Republik Indonesia yang intinya menyampaikan tentang dampak bahaya Narkoba terhadap generasi muda,

Selain itu kemajuan teknologi di era globalisasi telah perpengaruh besar dalam kehidupan manusia, salah satu contoh nyata dari kemajuan tersebut yaitu munculnya berbagai macam media sosial sehingga banyak permasalahan yang tibul seperti ujaran kebencian, hasutan bahkan Bullying.

Untuk itu diharapkan kepada muda-mudi agar lebih bijak dalam bermedia sosial jangan mudah terhasut dan melakukan tindakan -indakan yang meresahkan masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Ke-70 tahun 2018.

“Dengan adanya hal tersebut diharapkan muda-mudi kita dapat dijauhkan dari Narkoba dan evek negatif dari perkembangan globalisasi”,Kata Kapolres Bangli

Previous GEMPA 7 SR KEMBALI GUNCANG LOMBOK
Next Iptu Suyati Sebagai Irup Upacara Bendera Di SMP Negeri 3 Bangli

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *