Bawa Shabu Ke Rutan Kelas II Bangli (AS) Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Bangli.


Bangli, suryadewata.com
Pelaku Pembawa Shabu ke Rutan Kelas II B Bangli yang berinisial (AS) ditangkap Sat Narkoba pada Rabu 15 Agustus 2018 lalu.

Pelaku (AS) ditangkap di Rutan kelas II B Bangli dengan barang bukti (BB) antara lain satu buah plastik klip bening berisikan kristal yang diduga Narkotika Golongan I Jenis Shabu dengan berat 2,93 gram bruto atau 2,75 gram netto, satu buah styrofoam berbentuk gelas merk pringles sebagai tempat untuk menyimpan Shabu,  satu buah tisu,  satu buah handphone merk samsung, satu buah lakban bening, satu buah plastik warna merah dan satu unit sepeda motor Vario 125.

Kasat Res Narkoba AKP Sunarcaya, S.H.,M.M mengatakan bahwa pelaku (AS) ditangkap pada saat membawa Narkoba tersebut ke Rutan kelas II B Bangli, setelah di periksa oleh petugas Rutan ditemukan benda yang mecurigakan didalam styrofoam berbentuk gelas merk pingles kemudian pihak Rutan mengamankan pelaku dan menghubungi Petugas Kepolisian di Polres Bangli.

Dari hasil pemeriksaan pelaku (AS) mengaku mendapatkan barang tersebut dari Gojek dimana pelaku sebelumnya disuruh oleh ER yang merupakan Napi di Rutan Kelas II B Bangli untuk menerima titipan dari seseorang yang berinisial (JN) namun pelaku menerima titipan dari jasa Gojek dimana titipan tersebut berisikan makanan ringan yang dibungkus dengan tas kresek warna merah, kemudian pelaku membawa barang tersebut dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Vario 125.

Kasat Res Narkoba Polres Bangli AKP Sunarcaya, S.H.,M.H mengatakan kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan untuk mengetahui jaringan diatasnya.

“Untuk pelaku kami jerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun, denda paling banyak Rp. 8.000.000.000,- (Delapan Milyar Rupiah)”, Kata Kasat Res Narkoba

Previous Sanur Village Festival Pelopor Bisnis Digital Pariwisata
Next REHABILITASI RUMAH RUSAK PASCAGEMPA LOMBOK DIMULAI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *