JARRAK Bali Dukung Polda Usut Tuntas Kasus Pungli Pelabuhan Padangbai


Denpasar, suryadewata.com
Menyikapi adanya penggrebekan Badan Pengelola Padangbai oleh Polda Bali, akibat adanya Pungli yang nilainya cukup mengkagetkan publik mencapai Rp 1,2 Milyar yang masuk ke kas daerah, anehnya Pemerintah Daerah Karangasem tidak mengetahui. Merasa adanya kejanggalan, hal tersebut membuat Ketua BPW LSM JARRAK Bali, Rai Sukarya, angkat bicara. Sehingga pihaknya mendorong petugas Kapolda Bali untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kami mendorong pihak Kapolda Bali untuk segera menyelesaikan kasus korupsi yang melibatkan pejabat daerah. Kalau perlu saya akan datangin langsung kesana untuk mempertanyakan kasus tersebut,” geramnya Rai, saat ditemui di Denpasar, Jumat (24/8/2108).

Tidak hanya itu saja Rai menambahkan, kalau memang sudah ada yang menuju tersangka segera langsung ditindak, jebloskan langsung ke penjara. Pasalnya pihaknya di LSM JARRAK Bali sangat anti dengan namanya yang berbau korupsi, maka pihaknya akan segera lakukan pengawalan terhadap kasus Pungli di Padangbai.

“Saya akan kawal kasus Pungli di Padangbai, sebab saya melihat seolah para pejabat disana saling tuding. Apalagi Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri sempat jumpa pers bilang merasa gerah dengan tudingan dewan, kalau memang merasa tidak bersalah dibawa santai saja gak usah geram dan mempersilahkan, agar persoalan ini ditanyakan langsung ke Polda Bali.  Kan itu berati dia tidak peduli,” kesalnya, seraya menambahkan kalau memang sudah ada indikasi permasalahan hukum harus segera langsung ditindak, agar uang yang 1,2 Milyar tidak membingungkan lagi. (JAR)

Previous GRIYA TAMAN PANDE TONJA MENYELENGGARAKAN PASRAMAN SANGGING.
Next Guyub TNI, Polri Dan Komponen Masyarakat Bantu Warga Desa Jeringo

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *