Kejuaran Dunia Stars War Bali World Flair Championship 2018 Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan RI


SURYADEWATA?COM
Ajang flair bartender yang paling di tunggu para bartender dunia”Stars War Bali World Flair Championship” kali ini  di gelar bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada 18 Agustus 2018 di pantai Kuta dalam acara Kuta Sea Sand Land 2018.

Konpetisi yang bertaraf internasional dan merupakan ajang paling bergengsi di dunia ini berhadiah total 85 Juta rupiah. Acara ini di ikuti oleh para bartender ternama dunia dengan total peserta 19 orang.

“kompetisi sudah menginjak tahun ke – 8 dan akan rutin di selenggarakan oleh ABA (Asia Bartender Association) Indonesia tiap tahunnya, serta merupakan ajang paling bergengsi dan satu – satunya kompetisi Flair yang bertaraf Internasional di Indonesia dengan total Hadiah 85 Juta rupiah.

Kami juga mengundang para bartender dengan nama – nama besar di asia dan eropa untuk memeriahkan acara ini. Saya harap ke depan dengan terselenggaranya kejuaraan tingkat internasional ini dapat membuat para Bartender muda Indonesia semakin bersemangat untuk mengasah kemampuannya dan mampu bersaing dengan para bartender luar di kompetisi level Internasional ”Ujar Agung Yoga Selaku Presiden ABA Indonesia sekaligus sebagai founder Stars War Bali World Flair Championship di sela – sela acara berlangsung.

Dewan juri yang hadir pada kesempatan ini merupakan para Bartender professional yang sudah di akui dunia diantaranya : David Muhamad Junior (Indonesia), York Chen (Taiwan), Denny Bakiev (Ukraina), Shahmil Lin (Singapore), Haru Lim (Korea), Bayu Pandu Resi (Indonesia), Rama Swiyoga (Indonesia), dan Noi (Thailand).

Penampilan yang menakjubkan dari para Bartender kelas dunia membuat Indonesia hanya mampu meraih peringkat 5 dalam kompetisi kali ini, para pemenang diantaranya :
Champion : Ryo Miyake (Japan) Meraih Uang Tunai SebesarIDR 25.000.000,-
2nd Place : Luca Valentin (Rumania)Meraih Uang Tunai SebesarIDR 20.000.000,-
3rd Place : Erik Yu (Taiwan)Meraih Uang Tunai SebesarIDR 15.000.000,-
4th Place : PeemKantapon (Thailand) Meraih Uang Tunai SebesarIDR 9.000.000,-
5th Place :EkaDarmawan (Indonesia) Meraih Uang Tunai SebesarIDR 6.000.000,-
6th Place :Andy Kao (Taiwan) Meraih Uang Tunai Sebesar IDR 4.000.000,-
7th Place :Bryan Bonifacio (Singapore)Meraih Uang Tunai Sebesar IDR 2.000.000,-
8th Place :Raditya Wirahandana (Indonesia)meraih Uang Tunai Sebesar IDR 1.000.000,-
9th Place :Adi Swastika (Indonesia) Meraih Uang Tunai Sebesar IDR 1.000.000,-
10 th Place :Kusuma Dewa (Indonesia) Meraih UangTunai Sebesar IDR 1.000.000,-
The Best Cocktail : Ryo Miyake (Japan) Meraih Uang Tunai Sebesar IDR 1.000.000,-

Terselenggaranya acara ini di dukung oleh Orang Tua Grup (Iceland Vodka, Empire Gin, Prost Beer, Mix Max, Black Jack Cola)  sebagai sponsor utama, serta sponsor lainnya diantaranya Toffin, Squeeze Juice dan Aqua Reflection. Acara ini juga di didukung oleh Himpunan Bartender Indonesia, The Bar Times dan Master Class Bali.

Previous Sinergi Sat Narkoba Polres Badung dan BNN, Tes Urin Sasar Pejabat Pemkab Badung
Next Koster Tepati Janji Hentikan Reklamasi Teluk Benoa Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *