Pererat Persatuan Tim Voli Kodim Bangli Selenggarakan Pertandingan Eksibisi


Bangli. suryadewata.com
Dalam rangka mempererat  tali silahturahmi dan persatuan Tim Bola Voli Kodim 1626/Bangli  melaksanakan  pertandingan eksibisi, Selasa malam (28/08).

Pertandingan yang dipusatkan di Lapangan Voli Desa Landih, Bangli, dilaksanakan dalam rangka  Pekan Olahraga dan Seni  Desa atau Porsenides Desa Landih, Bangli.

Tema yang diangkat “Melalui Pelaksanaan Porseni Pedesaan Kita Jalin Persatuan Dan Kesatuan Untuk Mewujudkan Warga Desa Landih Sehat Dan Berbudaya”.

Kegiatan Porsenides diikuti oleh seluruh Banjar yang ada di Desa Landih dibuka oleh Camat Bangli Drs. I Wayan Wardana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bangli Drs. I Wayan Wardana, Anggota DPRD Kabupaten Bangli I Wayan Jamin, S.H., dan I Nengah Darsana, S.H., Kadis PMD Kabupaten Bangli Drs. Dewa Agung Bagus Riana Putra, M.Si., Kapolsek Bangli diwakili Waka Polsek Bangli AKP I Nengah Rata Kepala Desa Landih,  Babinsa , Babinkamtibmas, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Landih.

Dalam sambutannya Camat Bangli mengharapkan kepada masyarakat dengan adanya Porsenides ini  dapat melahirkan atlet-atlet dan seniman berbakat di Desa Landih. Kegiatan ini  bertujuan untuk menjalin persaudaraan antar Banjar, mengharapkan kepada masyarakat selama kegiatan yang dilaksanakan untuk ikut serta menjaga keamanan dan sportifitas selama pertandingan dan selanjutnya Camat Bangli secara resmi membuka Posenides dengan pemukulan gong.

Acara Porenides dimulai dengan pertandingan Voli Eksebisi antara Tim Voli Bulan Palapa dengan Tim Voli Kodim 1626/Bangli.

Walaupun sifatnya eksibisi, jalan pertandingan tetap semangat dengan menunjukkan sifat pantang menyerah.

Pasiter Kapten Chb I Komang Gita atas seiijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andi Pranoto, M.Sc., mengatakan kegiatan seperti ini sangat positif untuk membangun dan membina kebersamaan, persatuan serta kesatuan antar Banjar di lingkungan Desa, termasuk dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Pasiter berharap selama pelaksanaan Porsenides di Desa Landih dapat berjalan aman dan lancar.

Previous Piala Bergilir Ibu Asuh Polwan RI 2018 Diraih Tim Tembak Polda Bali
Next Gema Perdamaian XVI Gandeng UKM Kuliner INBIS UNUD

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *