Dugdug Ditemukan Tewas Didasar Jurang


Karangasem, suryadewata.com
I Gede Dugdug 78 tahun dilaporkan menghilang sejak Senin (27/08) lalu, akhirnya ditemukan meninggal dunia didasar jurang Tukad Nyuling, Desa Tegallinggah, Karangasem, Rabu (29/08).

Korban ditemukan oleh cucunya Putra Sudiana bersama warga, Basarbas, PMI, BPBD, TNI dan Polri. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia didasar Tukad Nyuling yanh dalamnya kurang lebih 70 meter sekitar pukul 09.00 wita.

Medan yang terjal dan curam membuat efakuasi korban berlangsung cukup lama, buruh waktu sekitar dua jam agar bisa membawa jenasah naik dari jurang sekitar 1 kilometer dari rumah korban.

I Komang Sudanta keponalan korban mengatakan, dari fisik pamannya tersebut bisa dibilang sehat. Selama ini korban memang kerap mengunjungi rumah anaknya yang berjarak sekitar 1 kilometer bahkan sampai empat kali dalam sehari.

“Orangnya termasuk sehat, sering jalan jalan bahkan jika keluarganya sedang ada kesibukan pintu gerbang rumah sengaja dikunci agar tidak bisa keluar rumah,” ujarnya.

Nelakangan korbam sering kali menceritakan memori dahulu ketika menggarap lahan persawahan yang berada tak jauh dari jurang tersebut. Korban teringat dan jalan jalan bernostalgia ke bekas lahan garapannya tersebut dan akhirnya terjatuh dan ditemukan di dasar jurang.

Sementara itu dilokasi kejadian, bagi warga sekitar dikenal memang cukup angker, pasalnya kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi melainkan ini sudah yang kelima kalinya terjadi dan di areal lokasi yang hampir sama pula.

Previous Polres Badung Ungkap Kepemilikan Narkoba Sabhu ,Ganja dan Seribu Lebih Ekstasi.
Next Kajari Karangasem Musnahkan Barang Bukti Narkotika, Sajam dan Jimat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *