Kapolres Bangli Beri Kado Special Untuk Para Atlit Asian Games Berprestasi Asal Bangli


Bangli, suryadewata.com

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H beri Kado Spesial untuk Para Atlit Berprestasi Asian Games 2018 di Mapolres Bangli, Selasa 5/9/2018.

Atlit Asal Bangli yang berprestasi yang mendapat Kado spesial dari Kapolres Bangli diantaranya Sang Ayu Sidan Wilantari alamat Ds. Sulahan, Kec.Susut Bangli, mengikuti Cabang Olahraga Pencak Silat Beregu Putri.l, Ni Made Dwi Yanti alamat  Br.Serai Kembang Merta, Ds.Penglumbaran, Kec.Susut Bangli, mengikuti Cabang Olahraga Pencak Silat Beregu Putri dan Ni Kadek Ami Ariasti alamat Ds.Batur Kintamani, mengikuti Cabang olahraga  Kabaddi.

Kado yang diberikan Kapolres Bangli kepada para atlit Berprestasi tersebut berupa Pembuatan SIM A dan SIM C yang diberikan secara Gratis kepada masing masing Atlit.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H Mengatakan Hadiah yang diberikan merupakan bentuk penghargaan kepada para Atlit yang berprestasi dalam Asian Games 2018.

“Saya merasa bangga terhadap prestasi yang diraih Para Atlet di Asian Games 2018 yang berasal dari Bangli, semoga prestasi ini bisa di jaga dan di perjuangkan”,Tegas Kapolres Bangli.

Previous Kapolres Bangli Pimpin Apel Pemeriksaan Sarpras Dalam Kesiapan Pengamanan Annual Meeting IMF-World Bank 2018
Next BIPPLH Dukung Penambang Galian C Bodong Ditutup, Kerusakan Lingkungan Diminta Penanganan Darurat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *