Kapolres Bangli Pimpin Apel Pemeriksaan Sarpras Dalam Kesiapan Pengamanan Annual Meeting IMF-World Bank 2018


Bangli, suryadewata.com

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H pimpin Apel Gelar Sarana Prasarana dalam rangka kesiapan Pengamanan IMF World Bank 2018 di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Selasa 5/9/2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli diwakili oleh Pasiops Kodim Kapten Kapten Putu Suradnya dan Kasishub Kab. Bangli I Gede Arta, Kepala BPBD Kab. Bangli I Gede Karmawan, dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Bangli,  Anggota Kodim 1626/Bangli, Anggota Polres Bangli, Satpol PP Pemkab Bangli, Dinas Perhubungan Kabupaten Bangli, Dinas Pemadam Kebakaran, BPBD Kabupaten Bangli dan PMI yang diperkirakan mencapai 300 orang.

Apel diawali dengan arahan Kapolres Bangli yang menyampaikan pergelaran sarpras ini merupakan untuk mengecek kesiapan kita, kalau sarana prasarana itu baik itulah yang menjadi pendukung kita dalam melaksanakan tugas serta personil yang mengawaki agar lebih siap.

Mari kita jaga kegiatan ini walaupun kegiatan dilaksanakan di Nusa Dua, tidak menutup kemungkinan wilayah kita akan menjadi tujuan kunjungan Delegasi, dengan kesiapan ini menunjukkan bahwa kita sudah siap dalam menyambut kegiatan tersebut.

Setelah arahan Kapolres Bangli dilanjutkan dengan pengecekan kondisi Kendaraan Roda 2 sebanyak 372 unit, Roda 4 sebanyak 38 unir dan Roda 6 sebanyak 7 unit

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan Apel Kesiapan Sarana dan Prasarana dilakukan untuk memeriksa kesiapan sarana dan Prasarana terutama menjelang Pelaksanaan IMF World Bank nanti.

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengetehui secara langsung Kondisi Sarana dan Pra Sarana yang akan digunakan dalam pengamanan IMF World Bank Nanti”,Tegas Kapolres Bangli.

Previous Bali Pelopor Kelas Maya Nasional
Next Kapolres Bangli Beri Kado Special Untuk Para Atlit Asian Games Berprestasi Asal Bangli

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *