Menteri PAN RB Tinjau Langsung Pelayanan Kepolisian di Mall Pelayanan Publik Puspem Badung


Badung, suryadewata.com
Menteri Pemberdayaan Aparatun Negara dan Reformasi Birokrasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB)  Drs. Syafruddin, M. Si meresmikan Mall Pelayanan Publik di Pusat pemerintahan Kabupaten Badung,Senin (17/09).

Usai meresmikan Mall Pelayanan Publik, Drs. Syafruddin, M. Si didampingi Kapolda Bali,Pangdam IX Udayana, Kepala Kejkasaan Tinggi Bali, Bupati Se Prov. Bali, Kepala Ombusman perwakilan Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung dan rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung.

Salah satu pelayanan yang mendapatkan peninjauan langsung oleh Menteri PAN RB adalah pelayanan Kepolisian. Didalam Pelayanan  Kepolisian pada mall Pelayanan Publik Kabuapetn Badung tersebut, beberapa Pelayanan yang disediakan oleh Polres Badung diantaranya Pelayanan Perpanjangan SIM, Pelayanan Sidik jari, penerbitan Surat Keterangan catatan Kepolisian serta menerima Pengaduan Masyarakat (DUMAS).

Dihadapan Menteri PAN RB Republik Indonesia, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memaparkan bahwa Pelayanan  Kepolisian di Mall Pelayanan Publik Polres Badung menyediakan beberapa Pelayanan diantaranya Pelayanan Perpanjangan masa Berlaku SIM,pelayanan Penerbitan Sidik Jari, Pelayanan Penerbitan SKCK dan menerima pengaduan masyarakat yang akan diteruskan laporannya ke Polres Badung “ hal ini guna memberikan Pelayanan Cepat, tepat dan Efisien kepada masyarakat dan Pelayanan Kepolisian yang Transparan, Bebas dari Pungutan Liar dan Percaloan” terang orang nomor satu di Polres Badung ini

Previous Pangdam Apresiasi Baliwood Land Menjadikan Desa Film Dunia Berbasis Budaya
Next 16th PUTERI BALI REUNION : MERANGKAI KENANGAN MENJALIN KEBERSAMAAN MELALUI “PUTERI BALI SHINES”

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *