16th PUTERI BALI REUNION : MERANGKAI KENANGAN MENJALIN KEBERSAMAAN MELALUI “PUTERI BALI SHINES”


Denpasar, suryadewata.com
Dalam rangka meningkatkan solidaritas, kekeluargaan, silaturahmi dan komunikasi dikalangan Puteri Bali dan menjalin kerjasama dalam bidang bisnis sosialisasi bermasyarakat antara Alumni, Kanoraituha Wiwin selaku Founder of  Puteri Bali menyelenggarakan reuni yang ditujukan kepada Alumni Puteri Bali angkatan 2002-2018. Kegiatan yang mengusung tema Merangkai kenangan menjalin kebersamaan melalui Puteri Bali Shines tanggal 15 September 2018, pukul 16.30 s/d 20.00 Wita bertempat di Sthala, A Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali, Marriott International.

Sambutan dari Bapak Wiwin selaku Founder of Puteri Bali, Bapak Sugeng sebagai  DOSM Sthala Ubud, perwakilan Puteri Bali 2001 (dr Eka Ciptasari) –Puteri Bali 2003 (A.A. Sg. Dian Indraswari), dan dr. Laksmi Duarsa salahsatu Advisor of Puteri Bali. Kegiatan ini dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban  mulai dari Cocktail, photo session seluruh Alumni Puteri Bali  yang berjumlah  kurang lebih 50 Alumni beserta undangan lainnya.

Disamping Doorprize diberikan juga souvenir dan voucher kepada para alumni yang hadir. Ada beberapa games dan bakat yang ditampilkan para Alumni termasuk founder Puteri Bali, untuk memeriahkan acara. Serta Master Zumba Kossy Halemae mengajak seluruh Alumni beserta undangan yang hadir untuk mengikuti zumba bersama dan tentu diberikan hadiah bagi tiga penari terbaik.

Menjelang penutupan acara, diberikan hadiah kepada Alumni dengan penampilan terbaik (best performance) dan Alumni yang mengenakan gaun terbaik (best dress).

Acara ditutup dengan pelepasan balon putih bersama, dengan diiringi harapan Puteri Bali kedepannya bisa semakin bersinar sesuai motto “Puteri Bali Shines” , semakin banyak terlibat dalam berbagai kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dan juga menjaga dan sekaligus meningkatkan solidaritas, kekeluargaan, silaturahmi, dan komunikasi di kalangan Puteri Bali.

“ dengan adanya reuni Puteri Bali ini adalah semoga bisa saling mengenal satu sama lain antar angkatan Puteri Bali, saling bertukar informasi dan makin mendekatkan tali silahturahmi antar alumni.” Ungkap Cok is selaku Alumni Puteri Bali 2012. Mirah Puteri Bali 2018 yang sedang menjabat saat ini menyambungkan “Arti reuni ini bagi saya yaitu kegiatan positif untuk mengenal lebih dalam lagi atau bersilaturahmi dengan puteri-puteri lainnya bertukar pikiran dan informasi sehingga lebih membuka pikiran kita selain itu juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita dalam sebuah keluarga Puteri Bali”.

“Kendala dalam persiapan reuni ini yang pertama kali kita adakan sejak 16 tahun yang lalu ini adalah pertama kali kita selenggarakan. Saya kira tidak terlalu banyak, iya memang karena sekian lamanya mereka tidak berkumpul secara langsung hanya melalui whatsapp grup dan sebagainya. Walaupun sempat ada arisan-arisan, kegiatan sosial dan lain lain. Tapi sepertinya untuk moment kali ini memang kami tidak bisa mengumpulkan semuanya.

Kami merasa bangga dan senang juga karena hampir signifikan juga yang bisa join dalam perhelatan 16th Puteri Bali Reunion ini. Kegiatan ini memang akan rutin kita lakukan, kita masih mengkaji apakah ini akan setiap tahun dilakukan atau 2 tahun atau tiga tahun tapi kemungkinan kita akan mengadakannya setiap dua atau tiga tahun sekali.” Tutup Bapak Wiwin selaku Founder of  Puteri Bali.

Kegiatan ini mendapat dukungan  penuh dari Sthala, A Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali yang menyediakan tempat penyelenggaraan acara, Lumi Clinic, Kaori Sandoz, DNI Skin Centre, Mustika Ratu, Pertiwi Bisma, Glint&Glaze Jewelry & Accessories, Brite, Mangsi Grill & Coffee, Fajar Bali.com, Matadewa 66 Professional Sound System & Lighting System Central, DW Photography, Cassanova Bali FM-102.00,  White House Bistro & Creative Space, Sababay Winery, Bali Sudirman Medical Centre, dan Cap Bali.

Previous Menteri PAN RB Tinjau Langsung Pelayanan Kepolisian di Mall Pelayanan Publik Puspem Badung
Next Jawab Pesimisme Masa Depan Petani, Wujudkan Sekolah Unggulan Pertanian

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *