Sat Lantas Polres Badung Dalam Menyambut Hari lalu Lintas Bhayangkara ke 63


Badung, suryadewata.com Menyambut hari lalu Lintas Bhayangkara ke 63, berbagai kegaiatan dilaksanakan oleh satuan lalu Lintas Polres Badung.

Hari ini, Jumat (21/09) Satuan lalu Lintas Polres Badung dipimpin Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti,S.H,M.si mengawali kegiatan dengan Bhakti Sosial Kebersihan di Pura Petitenget Kuta Utara Badung dengan membersihkan di areal Pura Petitenget Kuta Utara Badung.

Usai pelaksanaan kebersihan, dilanjutkan dengan pembagian helm dan Bunga di setiap persimpangan di wilayah Mengwi Badung serta membagikan peralatan sekolah seperti buku tulis, alat alat tulis kepada anak anak. Tak lupa Petugas sat lantas memberikan himbauan tertib Berlalu Lintas kepada para pengendara.

“ Kegiatan Sosial Kemanusiaan juga kami laksanakan yaitu Anjangsana ke panti Asuhan Benih Harapan, mengunjungi rekan kami yang sedang sakit dan kami juga mengunjungi korban lakalantas di Petang Badung, selain itu kami juga menggelar lomba menggambar untuk anak anak  “ Ucap AKP Parwisti

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 yang pucaknya esok hari tanggal 22 Sepetem,ber 2018 ini bertemakan “ Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplementasikan Road safety Melalui E Policing Menuju Zero Accident” dimana melalui program program asatuan lalu Lintas dapat meminimalisir atau meniadakan kecelakaan lalu Lintas.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di jajaran lalu Lintas Polres Badung “ kami berharap dengan kegiatan kegiatan sosialisasi, mapun kegiatan Kepolisian pengguna jalan agar lebih mentaati dan tertib akan p[eraturan lalu Lintas terutama anak anak dibawah umur serta kami menghimbau kepadapara orang tua agar tidak mengijinkan anaknya mengendarai sepeda motor ke sekolah, salah satu program yang kami luncurkan adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan TSM atau Transportasi Sehat Merakyat dengan bersepeda atau berjalan kaki, Itu Harapan kami “ Imbuh AKP Parwisti

Previous Uji Kemampuan Fisik Prajurit Kodim Bangli Gelar Tes Kesegaran Jasmani
Next Konjen India Kunjungi Gubernur Koster, Bahas Pariwisata dan Pendidikan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *