Agus Mahayastra Hari Pertama Jalankan Tugas Undang Awak Media


Gianyar, suryadewata.com.
Dihari pertama Bupati Gianyar Agus Mahayastra menjalankan tugas mengundang awak media untuk bersilaturahmi yang sebelumnya pada masa kampanye media pers banyak memberikan informasi visi dan misi ke masyarakat yang ahirnya bisa terpilih menjadi Bupati Gianyar.

” Dari dulu sewaktu menjadi wakil Bupati dan sekarang sampai terpilih menjadi Bupati sudah terjalin kerjasama yang baik dengan awak media “…. ucapnya

Dihari pertama menjalankan tugas Agus Mahayastra ingin mengajak awak media bicara baik itu saran maupun masukan karena profesi media sangat penting bisa memberikan informasi yang cepat kepada masyarkat luas. Karena keterbatasan diharapkan media bisa memberi bantuan dan sangat diperlukan untuk mensukseskan visi misi sebagai Bulati lima tahun kedepan.

Tanpa awak media saya yakin apa yang dilakukan tidak sempurna untuk itu Agus Mahayastra mengajak para awak media untuk bekerja bersama-sama secara profesional sesuai swadarma masing-masing.

Dalam kesempatan ini Agus Mahayastra mengatakan tidak menginterpensi awak media dan sebaliknya dalam menjalankan tugas juga saya tidak ingin ada tekanan dari media ….tegasnya

Dihari baik Purnama Kapat ini merupakan hari baik/momentum tidak terlewatkan semoga dihari baik ini mengawali menjadikan Gianyar kemasa kejayaanya karena dilihat dari APBD Gianyar sekarang sudah menjadi daerah yang mapan. Sekarang ini APBD Gianyar 2 triliun 250 milyar.

Untuk membangun pasar Gianyar pinjam dana di BPD sejumlah 250 milyar sekarang APBD 2.5 triliun tahun 2019 itu tidak pernah terbayangkan pada saat mengawali tugas tahun 2004 sebagai ketua DPRD jumlah APBD Ginayar dikisaran 500 milyar dan dalam kurun waktu 14 tahun APBD sudah naik 2,5 Triliun APBD naik dan yakin dalam dua tahun terkhir APBD Gianyar akan tembus 3 triliun ini merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk mensukseskan visi misi Bupati adalah pendapatan asli daerah.

Dalam penyampaian visi.misi pada saat kampanye seperti pertanian, pariwisata, budaya, infrastruktur dan lainya tentu bisa terlaksana apabila APBD memadai.

Program prioritas tahun 2019 ini membangun pasar 250 milyar, membangun rumah sakit Sanjiwani 140 milyar, penataan kota 40 milyar, puskesmas 6 milyar, kantor kesehatan 50 milyar, wantilan 137 milyar, hibah bansos total 109 milyar, rumah jabatan konsepnya ada dua dimana satu rumah privasi dan satunya untuk menerima tamu disini akan ada staf khusus oembangunan percepatan Gianyar
Tahun 2021 dalam debat akan dibuat Arda Chandra kapasitas 10 ribu orang…..jelas Agus Mahayastra

Previous Pemprov Bali Komit Bangun Keseimbangan Antar Sektor dan Antar Wilayah
Next Pande Purwata : Membangun Prestasi Olah Raga Kabupaten Gianyar.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *