Kodim 1626/Bangli Gelar Doa bersama Jelang HUT TNI ke 73


Bangli, suryadewata.com

Menjelang pelaksanaan HUT  Ke 73 TNI tahun 2018 Kodim 1626/Bangli menggelar doa bersama, Minggu sore ( 30/09), bertempat di Makodim setempat.

Kegiatan doa bersama dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli, Kasdim 1626/Bangli, Para Danramil, Para Pa Staf dan anggota Kodim 1626/Bangli.

Dalam sambutannya Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M. Sc., menyampaikan kita patut bersyukur karena dapat melaksanakan doa bersama untuk menyongsong peringatan Hut Ke 73 TNI dan sekaligus mendokan  para pahlawan revolusi serta rangkaian peringatan  hari Kesaktian Pancasila.

“Selain itu mari kita juga berdoa untuk saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah atas musibah bencana alam yang melanda wilayah tersebut yang menimbulkan berbagai kerugian baik korban jiwa  maupun materiil”, ucap Dandim.

Kegiatan doa bersama selanjutnya dipusatkan di Pura Makodim 1626/ Bangli. Sebelum doa bersama diawali dengan upacara persembahan dipimpin oleh Mangku Nengah Sudira dilanjutkan persembahyangan Panca Sembah  dan pemercikan air suci.

Selain doa bersama dipusat di Pura Makodim 1626/Bangli  doa bersama juga dilaksanakan di Masjid Agung Bangli oleh anggota Kodim 1626/ Bangli yang beragama Islam dan di Gereja Margarahayu oleh anggota yang beragama Kristen.

Previous Jelang Hari Kesaktian Pancasila Kodam IX/Udayana Gelar Doa Bersama
Next KODIM 1619 TABANAN GELAR DOA BERSAMA DAN NOBAR FILM PENGKHIANATAN G 30 S/PKI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *