Ramah Tamah Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Dengan Masyarakat Relawan pemenangan KBS-ACE


Denpasar, suryadewata.com

Gubernur Bali, I Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana ( Cok Ace ) mengundang seluruh relawan pemenangan  yang turut memenangkan pasangan KBS-ACE pada pilkada yang lalu, bertempat digedung Jayasabha hari
Minggu 30 September 2018.

Gubernur Koster mengatakan beberapa kali diingatkan oleh istrinya, Ibu Putri Suastini Koster agar segera mengadakan simakrama dengan para relawan pasca dilantik sebagai Gubernur tanggal 5 September yang lalu.
“Kami mohon maaf baru kali ini bisa kumpul, belum lewat satu bulan sejak dilantik 5 September. Istri saya selalu wanti-wanti soal ini. Karena setelah resmi menjabat, banyak tugas yang harus saya kerjakan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Koster juga meminta kepada masyarakat khususnya kepada para relawan di Pilgub lalu agar tetap memberu masukan positif serta mengawal kepemimpinannya dalam mewujudkan Bali yang lebih maju,  tolong kawal saya sama pak wakil, jangan dilepas, kawal dan beri masukan, kita sama-sama membangun Bali dengan konsep Nangun Sad Kerthi Loka Bali,” pintanya.

Sementara wakil gubernur Bali, Cok Ace dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja para relawan yang telah memenangkan pasangan KBS-Ace pada pilkada Bali yang lalu. Ia mengajak untuk tetap bersama-sama mengawal pemerintahannya bersama Gubernur Koster agar kepemimpinan mereka dapat maksimal, dan sesuai dengan apa yang tertuang di dalam visi-misi.

“Tetap dukung kami, kawal kami dalam membangun Bali ini. Agar masyarakat Bali tidak salah telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ucapnya.

Selanjutnya, ibu Putri Suastini tampil membawakan sebuah puisi, berkolaborasi dengan gamelan Bali persembahan ISI Denpasar.
Ibu Putri membawakan puisi berdudul  Kumbakarna yang berisi pesan nasionalisme. mengajak undangan agar tetap semangat dalam mengawal kinerja pemerintah dibawah pimpinan Gubernur Koster.

“Puisi ini mengambil tokoh Kumbakarna, yang sering dianggap pemalas, namun sejatinya dia punya jiwa nasionalis tinggi, ia memiliki prinsip “Salah benar pemimpin, tanah air tetap dibela.” Itu patut ditiru,” jelasnya.

Ada yang menarik dalam acara ini ketika Gubernur Koster dan Wagub Cok Ace, bersama-sama di atas panggung, melakukan tos saat mengucapkan syukur semuanya berjalan lancar dan banyak pihak yang siap mendukung kepemimpinanya dalam membangun Bali.
“Ini memang jodoh, banyak pihak yang siap mendukung kita dalam membangun Bali,” ucapnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Tak kalah menariknya saat Gubenur Koster menjemput dan melambaikan tangan mengantar sang istri menuju tempat duduknya setelah selesai  membacakan puisi. Melihat pemandangan romantis itu  hadirinpun dengan riuh tepuk tangan.

Previous Sepanjang Sejarah, IMF-WBG 2018 Jadi MICE Terbesar di Bali
Next Jelang Hari Kesaktian Pancasila Kodam IX/Udayana Gelar Doa Bersama

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *