Para Delegasi IMF Akan Kunjungi Obyek Wisata di Wilkum Badung, Patroli Ditingkatkan


Badung, suryadewata.com
Polres Badung meningkatkan ritme kegiatan Kepolisian di wilayah hukumnya.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan salah satunya adalah kegiatan patroli. Patroli Kepolisian Polres Badung menyasar pemukiman pemukiman penduduk, obyek obyek vital dan obyek wisata serta daerah daerah yang dianggap rawan ganguan Kriminalitas terlebih saat ini berlangsung Pertemuan para Delegasi seluruh dunia edalam IMF – WB 2018 yang terpusat di Nusa Dua.

Walaupun kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah Nusa Dua, namun rencananya para Delegasi akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Wilayah Hukum Polres Badung.

Rencananya obyek wisata yang dikunjungu para Delegasi salah satuya adalah obyek wisata Taman Ayun.Untuk itu selain meningkatkan Patroli, Penempatan Petugas Kepolisian di Obyek Wisata itu pun di tambah untyuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Delegasi nantinya.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K mengungkapkan “ Obyek wisata di Wilayah hukum Polres Badung menjadi salah satu tujuan wisata para Delegasi Ekonomi dunia nantinya, untuk itu kami menempatkan sejumlah personil dan meningkatkan intensitas Patroli di Obyek Obyek wisata di Wilayah hukum kami, sehingga pada saat kunjungan nanti keamanan dan kenyamanan dirasakan oleh para Delegasi tersebut ” Ungkap Perwira Melati dua di Pundak ini,Senin (08/10)

Previous Indonesia Perjuangkan Empat Tema Prioritas di Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018
Next QUI YONG Presiden Sing Hua Univesity Kunjungi Taman Ayun

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *