Presiden Kelima Megawati Hadiri Pernikahan Putra Wagub Bali Cok Ace


Gianyar, suryadewata.com Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menghadiri acara pernikahan putra dari masing-masing putra dari para tokoh puri  dari keluarga besar Puri Ubud di Gianyar, Rabu (10/10).

Putra dari Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace yang merupakan Wakil Gubernur Bali dan Tjokorda Gde Putra A.A. Sukawati alias Cok Putra.

Pernikahan dari Tjokorda Gde Bayuputra Sukawati yang merupakan putra kedua Cok Ace dengan Cokorda Istri Ari Sintya Dewi dari Puri Kemuda Sari Ubud.

Sedangkan, Tjokorda Gde Angghara Sukawati yang merupakan putra pertama Cok Putra, menikah dengan Cokorda Istri Diah Yudiandari dari Puri Anyar Sayan.

“Kehadiran para tamu undangan sebagai ‘manusia saksi’ dalam melengkapi prosesi pernikahan,” kata Cok Ace ketika memberikan sepatah kata kepada para undangan.

Hadir pula Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya dan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Menurutnya, kedatangan tamu menjadi sebuah kehormatan keluarga untuk doa dan restu sehingga pernikahan dapat menempuh dengan baik.

Sebelumny telah melaksanakn prosesi upacara adat sesuai tradisi Puri Agung Ubud yang merupakan bagian dari “bhuta saksi” dan “dewa saksi”.

“Untuk itu, semoga pernikahan memberikan karunia dalam menempuh kehidupan rumah tangga,” tutupnya. (ART)

Previous Gubernur Koster Harap AKURINDO Bangun Jaringan UMKM dengan Semangat Gotong Royong
Next Gubernur Koster Nyatakan Visi Pembangunan Bali Sejalan Dengan Upaya Pengurangan Kemiskinan dan Kesenjangan di Indonesia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *