Wakapolda Bali Terima Kunjungan Yayasan Isana Dewata


SURYADEWATA.COM
Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dan Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Akhmad Jamal Yuliarto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan R. Supriyo Laksono dari Yayasan Isana Dewata di Ruang Tamu Wakapolda Bali, Selasa (9/10/2018).

Dalam pertemuan, R. Supriyo Laksono mengucapkan terimakasih atas penerimaannya. Selanjutnya mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menyampaikan terkait penyelenggaraan peringatan 16 tahun Bom Bali yang akan digelar di Monumen Bom Bali, Jalan Legian, Kuta pada Jumat 12 Oktober 2018 pukul 17.00 Wita.

Menanggapi hal tersebut, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha mengatakan bahwa Polda Bali memberikan ijin dan mendukung kegiatan peringatan 16 tahun Bom Bali tersebut. Untuk itu, pihaknya akan mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, jenderal bintang satu di pundak ini meminta kepada pihak panitia agar membuat acara sesimpel mungkin, mengingat pusat acara akan berlangsung di Ground Zero. “Jangan sampai menutup jalan. Sehingga, pelaksanaannya tidak menggangu arus lalu lintas di lokasi kegiatan,” pintanya.

Disampaikannya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan doa kepada para korban Bom Bali. Untuk itu, Wakapolda Bali menghimbau agar jangan sampai terhanyut dan sedih terhadap situasi. Sehingga, kegiatan ini tidak sampai ditumpangi oleh pihak lain. “Gunakan waktu seefisien mungkin dan jangan meremehkan tentang pengamanan,” ungkapnya.

Previous Korem 163 Wira Satya Doa Bersama Untuk Sulteng
Next Wapres RI Hadiri IMF-WB Annual Meetings 2018 Panglima TNI Pastikan Kesiapan Kogabpam

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *