Kasdim Buleleng : Mari Kita Berdoa Buat Sulteng


Singaraja, suryadewata.com
Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah Buleleng berdoa bersama bagi sesama kita yang lagi menghadapi musibah bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami di wilayah Sulawesi Tengah.

Hal tersebut dikatakan Kasdim saat kegiatan persembahyangan doa bersama yang dilaksanakan di Pura Jagatnata, Jalan Pramuka Singaraja, Rabu  kemarin (10/10).

Kasdim menyampaikan terima kasih kepada masyarakat semua yang dapat meluangkan waktunya untuk melaksanakan persembahyangan bersama baik di Pura Jagatnata, Masjid Albadar Asrama Skip, Banyuasri dan juga di Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Sabda Bayu Jalan Gatot Kaca Kelurahan Banjar Jawa, Buleleng.

Menurutnya kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala, serta di Lombok.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan secara serentak oleh Angkatan Darat (Rabu, 10/10, red), dengan melibatkan TNI-Polri, Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya.

Seperti saat ini di wilayah Buleleng, khususnya Singaraja, kita melibatkan satuan TNI-Polri yang ada, Aparat Pemerintah Kabupaten Buleleng, Organisasi Keagamaan, Kepemudaan, Mahasiswa dan komponen masyarakat lainnya.

Kasdim berharap dan kita semua memohon semoga bencana yang datang dari alam maupun human error tidak akan terjadi lagi dan semoga dunia dan alam semesta senantiasa dalam lindungan Tuhan Sang Pencipta.

Di akhir kegiatan doa bersama tersebut juga dilaksanakan penggalian dana sumbangan yang nantinya akan dikumpulkan ke Korem 163/Wira Satya untuk selanjutnya disalurkan ke  lokasi bencana di Sulawesi Tengah.

Previous Flobamora Bali Tidak Ada Anggotanya Ikut Aksi Demo IMF-WB di Bali
Next Pusdal SOKSI Bali akan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *