Rochineng Rebut Kursi DPRD, Entaskan Kemiskinan dan Seimbangkan Pembangunan Bali Utara-Selatan


Denpasar, suryadewata.com
Dr. Ketut Rochineng siap mengabdi kepada masyarakat maju ikut merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019.

“Saya sudah siap secara fisik dan mental karena sudah mengikuti proses dan semua tahapan administrasi,” kata Rochineng dengan kendaraan PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Buleleng No.12 di Denpasar, Selasa (16/10).

Ia dikenal dengan karya lagu “Bali Shanti” kini mengajak masyarakat agar memilih Caleg yang komitmen yang memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Mekamen poleng nyingkrung di jineng, Semeton Buleleng ngiring dukung Bapak Rochineng, Mekamen poleng ngajak anak polos sing dadi belas, Semeton Buleleng ngiring coblos nomor 12,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu tandem dengan Calon DPR RI IGN Alit Kesuma Kelakan dan I Ketut Kariasa Adnyana. Sedangkan Caleg yang maju ke DPRD Kabupaten disesuaikan dengan calon masing-masing ranting.

Dalam perjuangannya berkeingginan mensejahterakan masyarakat, khususnya menyeimbangkan pembangunan Bali Selatan dan Utara.

“Kini perlu program yang mampu memecahkan ketimpangan pembangunan ini, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ungkapnya.

Jalan yang ditempuh dalam mensejahterakan masyarakat dengan membangun ekonomi kreatif desa.

Ketika desa sejahtera, maka otomatis daerah akan maju sehingga kesejahteraan nasional akan meningkat.

Selayaknya masyarakat Bali menikmati kesejahteraan, karena potensi Bali perlu dikelola dengan baik yang mengandalkan sektor pariwisata.

Pada kesempatan itu, pihaknya akan berupaya mengikuti prosedur peraturan yang berlaku agar patuh pada hukum.

Dengan melakukan konsulidasi dengan konsultan politik dan hukum sehingga dalam mengikuti pesta demokrasi berjalan dengan baik, aman dan damai. (ART)

Previous Praktek Oknum Toko “Shopping” Ancam Eksistensi Pelaku Pariwisata Market Tiongkok
Next Ulah Oknum Pemilik Toko “Shopping” Produk “Premium” Dijual Murah, Pemerintah Bali Diminta Tegakkan Perda .

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *