Dandim Tabanan Terima Audiensi Komisioner KPU Tabanan yang Baru Dilantik Periode 2018-2023


Tabanan, suryadewata.com
Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si. (Han), M.P.M., pada hari Rabu (24/10) menerima Audiensi Komisioner KPU Kabupaten Tabanan yang baru dilantik. Adapun Komisioner KPU Tabanan yang melakukan audiensi diantaranya I Putu Gede Weda Subawa S.E., yang saat ini menjabat sebagai Ketua, I Ketut Sugina S.Pt, I Wayan Sutama S.Sos. M.Si, Ni Putu Suariani dan Dra. Ni Luh Made Sunadi serta didampingi oleh Sekretaris KPU I Made Tampika, S.H.,M.Si.

Dalam perkenalan singkat para Komisioner KPU Tabanan terdapat 3 orang incumbent dan 2 orang wajah baru namun tidak asing lagi karena salah satunya adalah I Ketut Sugina S.Pt., yang merupakan salah satu wartawan yang cukup senior di Kabupaten Tabanan.

Dalam Audiensi tersebut Ketua KPU Tabanan I Putu Gede Weda Subawa dan para anggota Komisioner KPU memohon dukungan dan arahan dari Dandim, utamanya terkait pengamanan dan Informasi-informasi tentang Pemilu serta masukan-masukan untuk mendukung  tugas-tugas KPU.

“Bagaimanapun juga dukungan dan partisipasi dari seluruh aparat dan masyarakat yang ada di Kabupaten Tabanan sangat diharapkan sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Gede Weda Subawa.

Dandim 1619/Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Tugas Pokok TNI secara konstitusional sudah jelas yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta melindungi segenap tumpah darah Indonesia. Bila dilihat dari tugas pokok tersebut TNI sudah tentu selalu siap untuk menjaga agar negara kita ini aman dan kondusif.

Kemudian sesuai dengan amanat Undang-Undang RI Nomor 34 tentang TNI siap memback-up Polri sesuai dengan prosedur  perbantuan TNI kepada Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu.

Kegiatan Audiensi berjalan dengan akrab dan penuh kekeluargaan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Previous Wagub Cok Ace Ajak Semua Pihak Bersinergi, Pariwisata Tiongkok Dijual Murah
Next Unit Dikyasa Satlantas Polres Badung Ajak Siswa Tertib Berlalu Lintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *