Veteran Dapat CSR, Danramil Baturiti Ucapkan Terima Kasih


Tabanan, suryadewata.com

Danramil 1619-07/Baturiti Kapten Inf I Made Widi Arta mengucapkan terima kasih kepada Tim Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD Bali di Kantor Desa Perean Kangin, Baturiti Rabu (24/10).

Ucapan terima kasih itu disampaikankan kepada Tim CSR Bank BPD Bali karena Tim CSR Bank BPD Bali sudah menyerahkan bantuan kepada Veteran I Nyoman Jelantik (87 Tahun) yang merupakan anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan Indonesia.

Bantuan CSR tersebut berupa bedah rumah yang dinilai sangat membantu para Veteran yang sedang membutuhkannya.

“Proses bantuan CSR tersebut diberikan atas usulan Kodim 1619/Tabanan dalam rangka menyongsong  peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 mendatang”, ungkap Danramil.

Lanjutnya Para Babinsa yang sehari-hari bertugas di wilayah menjadi penggali sumber informasi di masyarakat, termasuk terkait kehidupan Para Veteran kita. Nah dari sinilah kita tahu kepada siapa arah CSR itu diberikan.

Rencana pengerjaan bedah rumah tersebut masih menunggu hasil koordinasi dengan Kepala Desa Perean Kangin.

“Semuanya kita koordinasikan dengan sebaik-baiknya, termasuk dengan pihak Kepala Desa Perean Kangin yang saat ini salah seorang warganya mendapatkan bantuan CSR”, ungkap Danramil

Sementara itu Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah, M.Si., mengatakan, satuannya telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak ketiga dalam wujud coorporate social responsibity atau CSR tersebut. Salah satunya dengan pihak Bank BPD Bali. Program yang kita laksanakan yaitu bedah rumah utamanya kepada para sesepuh atau Veteran yang memang kita nilai dan perlu untuk diberikan bantuan.

Menurutnya, CRS ini menjadi salah satu wujud kepedulian dan perhatian kita kepada para pejuang yang saat ini mereka merupakan Veteran Pejuang.

Dirinya berharap bantuan CSR dalam rangka Hari Pahlawan ini akan dapat bermanfaat sehingga Para Veteran memilki rumah yang layak huni.

Previous Mendadak Sepi, Satpol PP Bali Kembali Sidak Toko “Shopping” Tiongkok Bodong
Next Berdampak Merusak Aktivitas Pariwisata Bali, DPRD Partha Minta Segera Tutup Toko “Shopping” Bodong

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *