Dandim 1626 Bangli Terima Audiensi Ketua KPUD Bangli


Bangli, suryadewata.com
Ketua KPUD Bangli beserta Staf  melaksanakan audiensi dengan Dandim 1626 / Bangli di ruangan transit Kodim 1626/Bangli , Selasa (30/10)

Kedatangan Ketua KPUD Bangli beserta staf diterima langsung oleh Dandim 1626/Bangli beserta staf. Tujuan dilaksanakan audiensi tersebut antara lain untuk memperkenalkan pejabat komisioner KPUD Bangli yang baru. Kemudian untuk meyampaian persamaan persepsi serta program KPUD Kabupaten Bangli dan menjalain sinergitas serta meningkatkan kerjasamanya demi suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., Perwira Staf Kodim 1626/Bangli, Ketua KPUD Kab.Bangli I Putu Pratama Surya Pujawan, S.E., dan Staf Komisioner KPUD Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., mengucapkan terima kasih atas kunjungan KPUD Bangli dan mengucapkan selamat datang di Kodim 1626/Bangli.

Dandim menjelaskan terkait Tugas Pokok TNI secara konstitusional sudah jelas yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta melindungi segenap tumpah darah Indonesia.

Bila dilihat dari tugas pokok tersebut TNI sudah tentu selalu siap untuk menjaga agar negara kita ini aman.

“Kodim 1626/Bangli selalu siap besinergi dengan KPUD Bangli serta siap memback up Polres Bangli untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta situasi yang kondusif dalam Pemilu serentak 2019 di wilayah Kabupaten Bangli”, tegas Dandim.

Dandim juga menegaskan akan tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu secara serentak tahun 2019.

Ketua KPUD Bangli yang didampingi jajarannya  mengaku pelaksanaan audiensi atau temu ramah itu dilakukan di samping sebagai ajang untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua KPUD Bangli yang baru  juga untuk  menjalin silaturahmi serta koordinasi sesama Instansi terkait agar pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 mendatang bisa berjalan sesuai dengan harapan yakni lancar dan aman terkendali.

“Audiensi atau temu ramah ini kami lakukan agar sebagai sesama lembaga pemerintah kita harus saling berkoordinasi dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu serentak nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan lancar dan aman”, kata Pujawan.

Previous Aneh Tak Ada Laporan TKA, Ketua Komisi IV DPRD Parta Geram Adanya “Permainan” Oknum Imigrasi dengan Mafia Toko “Shopping” Tiongkok
Next Bujang Lapuk Ditangkap Polisi Karna Lakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *