Hari Pahlawan Ke-73, Polres Bangli Anjangsana Ke Veteran


Bangli, suryadewata.com

Peringati Hari Pahlawan ke-73 Polres Bangli lakukan anjangsana kepada para Veteran di Pengelipuran, Jumat 9/11/2018.

Momentum peringatan hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 Nopember,  dengan berbagai cara yang dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat tanggal 9 Nopember 2018 dalam memperingati hari Pahlawan adalah anjangsana ke rumah para Veteran yang ada  di Lingk/ Br. Penglipuran Kelurahan Kubu Kabupaten Bangli yang dilaksanakan oleh Kabag Sumda Polres Bangli AKP Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H.M.H didampingi Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, Kasubbag Humas AKP Sulhadi, S.H., dan Kasipropam Ipda I Wayan Bawa dan anggota Polri dan Anggota Polwan Polres Bangli, dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangli beserta anggota.

Kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi kepada para Veteran Kemerdekaan yang ada di wilayah hukum Polres Bangli “Selain untuk silaturahmi, kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Kabag Sumda

Para veteran yang dikunjungi diantara I Ngh Keneh, 90 thn, I Wayan Jingga, 90 thn, I Wayan Munju, 89 thn, I Nyoman Ubung,90 thn, I Nyoman Puji, 95 thn.

Dalam kesempatan tersebut juga Pengurus Bhayangkari Cabang Bangli juga menyerahkan bingkisan sebagai bentuk tali asih berupa sembako kepada para Veteran dan cek Kesehatan serta pemberian obat oleh Urkes Polres Bangli.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K mengatakan kegiatan anjang sana tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 Nopember 2018.

“Melalui momen ini kami bermaksud memper erat jalinan silahturahmi antara para veteran dengan Polres Bangli”,Ungkap Kapolres

Previous Kodim Gianyar Uji Prosedur Tetap Bahaya Kebakaran
Next Wujudkan generasi emas yang cerdas dan sadar pajak,

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *