Tingkatkan Kinerja Anggota, Dandim Tabanan Serahkan Motor Dinas


Tabanan, suryadewata.com

Kodim 1619/Tabanan yang mewilayahi teritorial Kabupaten Tabanan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial atau Binter dalam membantu pemerintah daerah sudah tentu membutuhkan mobilitas yang tinggi. Karena secara geografi Tabanan memiliki wilayah yang cukup luas dengan kawasan perbukitan dan pesisir pantai.

Untuk itu Anggota Kodim 1619/Tabanan sebagai aparat kewilayahan harus menguasai wilayah binaannya dari tingkat Kodim sampai desa oleh seluruh Babinsa jajaran,  sehingga dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai untuk menjangkau wilayah masing-masing dengan intensitas yang cukup tinggi juga.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si.(Han), M.P.M., di Makodim 1619/Tabanan Sabtu (10/11).

Sesuai tugas dan fungsi teritorial tersebut lanjut Dandim, Kodim 1619/Tabanan pada Minggu (7/10) yang lalu telah menerima penyerahan kendaraan dinas sepeda motor langsung dari Ditpalad (Direktorat Peralatan Angkatan Darat) pengadaan tahun 2018 di Makodim 1619/Tabanan.

Kemudian Setelah menjalani proses administrasi untuk kelengkapan surat-suratnya di Paldam IX/Udayana,  akhirnya motor tersebut dapat didistribusikan kepada anggota hari ini Sabtu (10/11) bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan.

Adapun motor dinas dari pengadaan Angkatan Darat  tahun 2018 tersebut berupa 15 unit motor Honda CB 150 cc jenis Versa CW.

“Semoga dengan adanya tambahan motor ini anggota semakin meningkat kinerjanya baik yang di lapangan ataupun yang di staf,” ungkap Dandim Sabtu, (10/11).

Pergunakan kendaraan tersebut dengan baik utamanya untuk kepentingan dinas serta jangan lupa menjaga pemeliharaan dan perawatan secara berkala sehingga masa pakainya pun akan panjang.

Previous Tim Relawan Jokowi Bali Targetkan 80% Kemengan Suara Pilpres 2019
Next Meriahkan Hari Pahlawan dan Hut Jarrak Bali Gelar Lomba Mancing

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *