Dandim 1626 Bangli Berikan Pembekalan Sinergisitas TNI Polri.


Bangli, suryadewata.com
Bali Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andi Pranoto M.Sc., mengajak TNI dan Polri berkomitmen meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Dandim saat memberi pembekalan kepada Perwira dan Brigadir baru di Polres Bangli, Selasa (13/11)

Kegiatan yang digelar di ruangan rapat Polres Bangli tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, SIK.M.H.,  Waka Polres Bangli Kompol I Made Krisna Mahardika, S.H., PJU Polres Bangli, Kapolsek Jajaran Polres Bangli dan anggta organik baru Polres Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyampaikan pentingya sinergisitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas. Sinergi bukan melebur kekuatan menjadi satu melainkan lebih memadukan, menyelaraskan dua kekuatan berbeda dalam bekerja sama.

Sesuatu yang kecil akan berarti apabila digabungkan dibanding bekerja dengan sendiri-sendiri.

Di samping itu sinergi memiliki tujuan yang lebih besar dibandingkan dengan tujuan masing – masing.  TNI-Polri dipercaya sebagai benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu kita sama-sama merapatkan barisan untuk menjalan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing saling berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, keamanan nasional dan pertahanan negar.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K M.H., menyampaikan terima kasih kepada Dandim  1626/Bangli atas arahan yang diberikan kepada personelnya  dengan harapan semoga dapat menumbuhkan motivasi dan spirit dalam melaksanakan tugas bagi personelnya.

Kapolres juga berpesan agar personel yang baru bertugas di Polres Bangli segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan serta laksanakan tugas dengan tulus dan iklas.

Sebagai Polisi merupakan pelayan masyarakat oleh karenanya laksanakan sesuai tugas dan fungsi masing-masing,  pelihara kemampuan melalui budaya belajar dan berlatih baik melalui pendidikan dan pengalaman lapangan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan satuan.

Previous Kasdam Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
Next Gubernur Koster Wujudkan Mimpi Masyarakat Bali Resmikan Pembangunan Shortcut Singaraja-Mengwitani

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *