De Gajah Maju Calon Legislatif Ingin Lebih Matang dan Berbuat Lebih Banyak Lagi Buat Masyarakat Kota Denpasar


Denpasar, suryadewata.com

Ketegangan situasi politik yang belakangan ini dirasa meningkat, yang disebabkan oleh kampanye hitam dan maraknya ujaran kebencian yang beredar di media sosial. Hal itu  diungkapkan                saat  Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, yang juga merupakan tokoh pemuda Bali, yaitu Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gajah  hadir di acara Teras Dialog yang diselenggarakan oleh YYDiaz Center, di Warung Sang Dewi Renon, Denpasar, Sabtu 17 November 2018.

Terkait Pilpres mendatang Indonesia terbelah menjadi dua, De Gajah juga mengingatkan agar kita tidak berpikir bahwa kita telah terbelah karena berbeda dukungan politik dalam Pilpres ini. Dan jangan saling membenci satu sama lain hanya karena perbedaan tersebut, karena kita memiliki tujuan yang sama ingin membangun bangsa.

“Saat ini memang sedang terjadi kontestasi pilpres, yang mana ada dua kubu pasangan calon, tetapi jangan sampai karena perbedaan itu membuat saling bermusuhan, dan membenci satu sama lain, karena tujuannya sama untuk membangun bangsa,” ucapnya.

De Gajah yang getol menyuarakan persatuan ini juga mengajak kita untuk saling mengoreksi diri sendiri sebelum mengoreksi orang lain dalam berpolitik.

Kedepankan sikap yang bijak dalam berkampanye. Menahan diri untuk tidak melakukan kampanye hitam dan tidak saling menjelek-jelekan satu sama lain, dalam kontestasi politik lima tahunan ini dengan gembira dan sejuk

“Pergunakan media sosial yang bijak jangan menjelek-jelekan yang lain, karena itu akan memicu reaksi dari yang lain yang akhirnya membuat saling serang satu sama lain, jadi masing-masing harus saling menahan diri,” ajaknya

Menanggapi adanya pernyataan pembatasan masa jabatan anggota legislatif, guna melancarkan regenerasi di tubuh Dewan Perwakilan Rakyat.
“menurut saya regenerasi itu penting, namun aturan yang ada sekarang masih memungkinkan untuk anggota legislatif bisa lebih dari dua kali di tingkatan yang sama. Saya pikir hampir semua anggota legislatif sebenarnya ingin naik ke jenjang yang lebih tinggi, hanya saja ada aturan partai  ,” terangnya

De Gajah memutuskan kembali maju di legislatif tingkat kota lantaran ingin lebih mematangkan diri dan merasa perjuangannya di tingkat kota belum rampung dan tak ingin terburu-buru meskipun dukungan untuk naik ke jenjang provinsi cukup besar.
“saya maju calon Legislatif dengan pertimbangan pertama  ingin lebih matang lagi di kota Denpasar dan ingin berbuat lebih banyak lagi untuk kota Denpasar. Saya ingin lebih maksimal  memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Denpasar, khususnya aspirasi anak muda ,” tegas De Gajah

Previous YYDiaz Center Bali Gelar Acara Dialog Dengan Topik Mengubah Tantangan Menjadi Harapan
Next Kapolres Bangli Hadiri Fun Bike 2018 Dalam Rangka Memeriahkan HUT PP Polri ke-19

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *