Peresmian Rumah Pemenangan Partai Nasdem Gung Ronny Bisa Lakukan Perubahan


Denpasar, suryadewata.com

Peresmian  rumah pemenangan partai Nasdem Denpasar dilaksanakan di jalan Pulau Biak no.3 Denpasar, hari Minggu 25/11/2018

I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya yang akrab disapa Gung Ronny ini mengatakan rumah pemenangan untuk bisa menyerap seluruh aspirasi masyarakat Kota Denpasar. “Pada saat peresmian rumah pemenangan menghadirkan seluruh calon legeslatif  (caleg) Partai NasDem se-Kota Denpasar,” terangnya

Rumah pemenangan ini diharapkan bisa menyerap seluruh aspirasi masyarakat Kota Denpasar sudah sesuai dengan visi yang diemban yakni bisa melakukan perubahan dari yang menjadi luar biasa oleh orang yang biasa dengan bekerja bersama rakyat demi dan untuk rakyat Bali tanpa membeda-bedakan suku, agama, maupun ras.

“sedang misinya bisa menggalang kesadaran dan kekuatan masyarakat Bali untuk melakukan gerakan perubahan untuk retorasi Indonesia, khususnya retorasi Bali untuk bisa mencapai tujuan dan cita-cita sesuai proklamasi 1945 yaitu berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan kepribadian secara kebudayaan,” terang caleg DPRD Bali dapil Kota Denpasar dari Partai NasDem nomor urut 5 ini.

Dipilihnya tanggal 25/11 dalam peresmian rumah pemenangan ini adalah untuk mengingat kembali kelahiran ayah Gung Ronny, I Gusti Made Oka Sunarya, SH (alm). “Dimana sosok beliau sangat dekat dengan masyarakat, sebab beliau juga seorang tokoh yang sangat disegani di kawasan tempat tinggalnya di Jro Agung Tegal di Jalan Pulau Biak Nomor 3, Denpasar. Apalagi tujuan beliau adalah bisa mewujudakan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik lagi buat Bali, khusunya Kota Denpasar,” ucapnya.

Sementara Ketua Partai NasDem Kota Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa, SE menjelaskan semua manusia Indonesia pasti menginginkan sebuah perubahan yang lebih baik.

Dengan rumah pemenangan Gung Ronny ini sepenuhnya akan bisa menyerap aspirasi masyarakat. Semoga dengan adanya rumah pemenangan ini sepenuhnya bisa malakukan perubahan ke arah yang lebih baik sesuai tujuan dan cita-cita utama I Gusti Made Oka Sunarya, SH (alm) yang merupakan ayah Gung Ronny.

“Semoga masyarakat Kota Denpasar bisa memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Gung Ronny untuk bisa maju menjadi anggota DPRD Provinsi Bali agar bisa mengawal aspirasi masyarakat untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” tegasnya

Pada acara tersebut hadir Sosok Ibu Luh Putu Sugianitri saksi sejarah G30S/PKI. Beliau juga sempat menjadi pengawal Presiden RI, Ir. Soekarno. Hal itu dia alami ketika Soekarno-diperlakuan tidak adil setelah G30S/PKI. Saya adalah saksi sejarah itu karena saya satu-satunya teman politik beliau.

Ketika itu, ada perlakuan tidak adil berlanjut ketika keluarga Soekarno diusir dari Istana Negara tanpa  ada fasilitas dari negara.
Ini yang membuat Saya ikut ambil bagian untuk ikut membantu Soekarto pada masanya,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPW, Ida Bagus Oka Gunastawa memberi apresiasi khusus sekaligus memuji kinerja DPC Partai NasDem Kota Denpasar yang dinilainya sangat bagus dalam hal konsolidasi Partai dibanding DPC lainya se-Bali. Hal ini tentu diilhami oleh sepirit perjuangan Bung Karno …..jelasnya

Previous APTTYS 2018, Mahasiswa STPND Bali Dicky Raih TMOYD
Next Koster: Tidak Ada Negara Yang Berhasil Pendidikannya Tanpa Guru Yang Berkualitas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *