Tersedia Penginapan “BackpackERs” d’Gober Hotel Pertama di Indonesia


Badung, suryadewata.com
Go BackpackERs (d’Gobers) menawarkan penginapan yang diusung oleh 22 orang yang memiliki kesamaan visi misi dengan hobi “traveling” baik dalam dan keluar negeri.

“Kesamaan visi ini yang membuat kami sepakat membuka hotel kapsul disiapkan kepada para ‘backpackers’ yang siap menjelajahi dunia,” kata Founder d’Gobers Samuel Semarun di Badung, Rabu (28/11).

Hal itu disampaikan ketika grand opening d’Gobers yang ditandai dengan pemotongan pita yang dilengkapi dengan fasilitas free wifi, kolam, tatto studio, makanan tradisional, tersedia 10 kamar baik pribadi, rombongan, keluarga maupun pasangan.

Hotel model tersebut hadir pertama di Bali yang memberikan harga terjangkau namun berkesan unik kepada tamunya.

Upaya itu untuk menjawab kebutuhan konsumen yang dominan menginginkan pengalaman yang menarik untuk dibagikan ke media sosial.

Untuk itu, pihaknya melakukan desain kamar dengan berbagai pilihan gambar, suasana baik yang mendeskripsikan keberdaan di udara, darat maupun laut.

D’Gobers Hotel bertemakan hotel kapsul di mana setiap kabinnya memilik tema-tema dan nuansa tersendiri.

Tentunya, hotel ini merupakan surga bagi para traveler yang hobi berfoto mengabadikan momen-momen Indah selama berlibur.

Di dalam setiap kabin d’Gobers Hotel terdapat berbagai macam foto-foto dan rancangan interior yang berbeda, dan membuat setiap selfie para tamunya kaya akan properti dan dekorasi unik.

d’Gobers Hotel berlokasi di kota Bali, d’Gobers Hotel menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, namun menyiapkan kesan yang unik bagi para tamunya.

”Dulu kami ini rekan kerja satu kantor, dan memiliki selera yang sama. Tahun 2014, kami hanya berempat, namun setiap saya melakukan kunjungan ke beberapa cabang, saya bertemu dengan orang-orang yang gayanya sama dengan saya. Hingga saat ini, kami berjumlah 22 orang'”, pungkasnya. 22 orang ini menyebut dirinya Golongan Si Berat atau GOBER.

Golongan Si Berat dalam hal ini adalah hampir setiap anggotanya merupakan pekerja kompeten dan bertanggungjawab atas keberhasilan kantor cabangnya masing-masing.

“Kami memiliki kesamaan yaitu hobi traveling baik ke dalam maupun luar negeri”, tambah Samuel.

Mengapa bernama d’Gobers, Samuel pun menambahkan, bahwa d’Gobers adalah singkatan dari Go BackpackERs.

“Karena para anggota GOBER hobi traveling dan memiliki banyak kesamaan dengan para backpackers, kita sepakat untuk membuka hotel kapsul bernama d’Gobers dan disiapkan untuk para backpackers yang siap menjelajahi dunia.”

Seragam penjara merupakan salah satu tema kabin atau kamar yang ditawarkan oleh d’Gobers Hotel. Para tamu akan diberikan kesan bak tahanan penjara namun tetap memiliki kamar yang nyaman.

Tema ini diusung dengan pesan bahwa jangan menilai seseorang dari penampilannya saja. Tema ini juga terinspirasi dari salah satu karakter Disney yaitu Gerombolan Si Berat dalam serial Donal Bebek. Di mana para anggotanya adalah buronan yang cuek dan nyeleneh.

”Ya begitulah kebanyakan dari kami ini orangnya cuek dan nyeleneh, tapi tetap bertanggungjawab akan haI-hal dalam hidupnya”, tutupnya. (ART)

Previous Turnamen Internasional The 4th Indonesia Soft Tennis Championship 2018 Resmi Dibuka
Next Rektor Dwijendara Umumkan Perkuliahan Sudah Berjalan Normal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *