Kodam IX/Udayana Silaturahmi Dengan Para Kontingen Yongmoodo Kejurnas Kasad Cup 8


Denpasar, suryadewata.com
Menjelang penutupan Kejuaraan Nasional Yongmoodo Kasad Cup Ke 8 Tahun 2018, Kodam IX/Udayana sebagai tuan rumah pada Kamis malam (29/11) menggelar silaturahmi dengan para atlet, pelatih, official dan segenap Panitia Kejurnas Yongmooddo Kasad Cup 8 di BNDCC Nusa Dua Badung.

Kegiatan silaturahmi ini diprakarsai oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Kejuaraan Nasional Yongmoodo Kasad Cup Ke 8 tahun 2018 yang digelar di GOR Praja Raksaka Kepaon sejak tanggal 24 s.d tanggal 30 Nopember dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, membacakan sambutan Pangdam IX/Udayana yang pada intinya menyampaikan bahwa,  Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara, official dan wasit serta segenap atlet Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 yang telah hadir pada kesempatan malam hari ini.

Momen seperti ini jarang dapat dilakukan, untuk itu Pangdam berharap acara silaturahmi ini dapat membawa nilai positif, untuk dapat saling bertukar pikiran dan informasi serta sebagai wujud kecintaan dalam upaya memupuk kebersamaan yang kokoh kuat.

Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan TNI Angkatan Darat kepada Kodam IX/Udayana sebagai Tuan Rumah dalam penyelenggaraan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 ini. Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh wasit, official, pelatih, atlet dan semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan penyelenggaraan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ini di Kodam IX/Udayana sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kejurnas Yongmoodo ini merupakan suatu media untuk saling bertemu menjalin kekompakan, persahabatan dan profesionalisme dalam pesta olahraga tahunan. Dalam suatu kejuaraan tentu ada yang menang dan ada yang kalah, saya mengucapkan selamat kepada atlet dan kontingen yang telah berhasil menorehkan prestasi dalam Kejurnas ini, keberhasilan yang diperoleh saat ini hendaknya tetap ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Kemudian bagi atlet dan kontingen yang belum berhasil mencapai prestasi terbaiknya, saya harapkan tidak berputus asa atau kecewa, jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih secara teratur dan berlanjut untuk meningkatkan kemampuan agar dapat meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, demikian ujar Pangdam.

Diakhir sambutannya Pangdam juga memperkenalkan wilayah teritorial Kodam IX/Udayana yang meliputi Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggra Timur dengan karakteristik dan ciri khas wilayahnya masing masing.

Para pejabat yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Panglima Divisi 1/Kostrad, Mayjen TNI  Agus Rohman, Kasdiv 2/Kostrad,  Danrem 161/Wira Sakti, Irdam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Danrindam XVII/Cendrawasih, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Sekretaris Jasad, Danlanal Denpasar, para Komandan/Kabalakdam IX/Udayana dan sejumlah pejabat lainnya.

Previous STIKOM Bali Edukasi Waspada Investasi Bodong
Next Dukung Operasional Babinsa, Dandim Gianyar Serahkan 15 Unit Sepeda Motor

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *