Kodim Jembrana Gelar Doa Bersama Jelang Peringati Hari Juang Kartika


Jembrana, suryadewata.com

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1617/Jembrana menggelar acara doa bersama, yang diikuti oleh Personel Militer serta PNS Kodim 1617/Jembrana, Jumat (07/12) di masing-masing tempat ibadah yang ada di Makodim 1617/Jembrana.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Karena dengan limpahan rahmat, berkah dan lindunganNya, sampai detik ini kita semua masih diberikan anugerah yang tak terhingga, apalagi saat kita menjalankan tugas sebagai Prajurit dan PNS yang mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Semoga kita selalu diberikan kelancaran dan kebaikan bersama”, harap Dandim.

Selain itu doa bersama yang digelar bertepatan dengan Hari Raya Tilem juga mempunyai tujuan yaitu menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI.

Kegiatan seperti doa bersama begitu penting untuk kita terus laksanakan, sehingga diharapkan dengan doa bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara TNI, khususnya Prajurit TNI AD dan PNS Kodim 1617/Jembrana.

Pada momentum tersebut, dilakukan juga untuk merefleksikan dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

“Melalui kegiatan ini pula kita perlu sampaikan bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI AD”, ungkap Dandim.

Oleh karenanya, kita mantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkualitas dengan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas.

Previous PLN Satu-satunya BUMN Peraih Penghargaan Kemendikbud untuk Program Vokasi Siswa SMK
Next Satpol PP Denpasar Sidak Perusahan Bali Es, Diminta Disegel Pasca Pegawai Ditipiring

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *