Kemesraan Koster-Giri Prasta Satu Jalur di Rakorcab DPC PDIP Badung


Badung, suryadewata.com

Massa banteng moncong putih makin hari kian menunjukkan kebersamaan dan soliditas di Pulau Dewata.

Kemesraan nampak terlihat pada acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung pada Sabtu (8/12/2018) pagi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster bahkan memuji soliditas pengurus mulai dari tingkat DPC Partai, PAC Partai dan Ranting Partai, yang terlihat antusias datang ke acara Rakorcab.

“Memang kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk konsolidasi dan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019. Maka diharap supaya seluruh jajaran dan kader partai hendaknya selalu solid, bekerja keras, totalitas, loyalitas dan bergotong royong untuk mencapai kemenangan,” kata Wayan Koster.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini melanjutkan, untuk mencapai tujuan itu, tentu diperlukan satu arah, satu sikap dan satu komitmen sehingga mereka tidak mudah terpecah oleh berbagai isu di luar.

Belakangan ini, selalu ada saja pihak yang bermaksud untuk menghasut dan mengadu domba. Namun pihaknya mengimbau, supaya tidak ada yang termakan isu atau propaganda yang menyesatkan atau bermaksud memecah belah.

“Seperti saya dan Pak Giri, ada juga yang bermaksud memecah belah kami berdua. Tapi lihat saja, kami tetap solid dan bisa membedakan mana yang benar dan salah. Kami telah lama berkiprah dan malang melintang di kancah politik, jadi sudah bisa membentengi diri dari berbagai upaya yang hendak memecah belah hubungan baik kami,” katanya.

Lebih jauh Wayan Koster menegaskan, acara Rakorcab PDI Perjuangan di Kabupaten Badung ini, ibarat reuni satu jalur yang mengedepankan komitmen kebersamaan dan sikap bahu-membahu untuk saling bersinergi untuk mencapai tujuan kemenangan pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019. (ART/GAB)

Previous DPC Peradi Denpasar Luncurkan Program Lawyer Goes To School
Next Rugikan Konsumen, Waka IHGMA Ramia Sayangkan Aktivitas Perusahaan Bali Es Tak Ikut Aturan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *