Gubernur Koster Dibonceng Vespa Menuju Pelabuhan Buleleng


Buleleng, suryadewata.com

Sikap kesederhanaan dan merakyat, selama ini selalu lekat pada diri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr Ir Wayan Koster MM.

Hal ini salah satunya diperlihatkan ketika Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga Gubernur Bali ini hadir ke Buleleng untuk menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PDI Perjuangan Buleleng. Acara ini dilangsungkan di Pelabuhan Buleleng, Minggu (9/12/2018).

Saat itu, Wayan Koster berboncengan naik vespa dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Agus Suradnyana, menuju lokasi Rakorcab. Sepanjang perjalanan, wajah familiar Wayan Koster dikenali masyarakat, sehingga dengan antusias memanggil nama pemimpin Pulau Dewata yang dikenal tidak berjarak dengan rakyat ini.

Selanjutnya saat memberikan sambutan pada acara Rakorcab, Wayan Koster mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada masyarakat Buleleng yang telah memilih dirinya pada Pilgub Bali tanggal 27 Juni lalu, di mana pasangan Koster-Ace meraih suara sebesar 69,2% di Buleleng.

“Terima kasih juga kepada seluruh seluruh kader dan jajaran partai di Buleleng yang telah bekerja keras memenangkan dan berjuang dengan bergotong royong, sehingga Koster-Ace bisa menang di Buleleng,” kata Wayan Koster.

Ia melanjutkan, pertemuan ini sebagai ajang konsolidasi dan memperkuat soliditas di antara segenap pengurus Partai tingkat DPC Partai, PAC Partai dan Ranting Partai untuk menghadapi ajang Pileg dan Pilpres 2019. Target yang ditetapkan pada Pilpres 2019 untuk memenangkan Jokowi adalah perolehan suara 80% di Pulau Bali. Untuk mencapai target itu diperlukan totalitas, bekerja keras, loyalitas, dan bahu membahu, serta menjaga ritme pergerakan bersama dalam kegotongroyongan.

“Maka dari itu, semua kader di Buleleng ini dilarang keras untuk membuat konflik, terpancing dan memancing, saling memfitnah dan mengadu domba sesama kader. Justru harus bersatu padu demi menjaga martabat, citra dan kebesaran partai,” kata Wayan Koster berpesan. (Gab)

Previous Gubernur Koster Dibonceng Vespa Menuju Pelabuhan Buleleng
Next KORAMIL 1610-02/BANJARANGKAN BANTU REHAB RUMAH WARGA KURANG MAMPU

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *