Polres Badung Terima Hasil Penilaian Pelayanan Publik dari Menteri PAN RB.


Badung, suryadewata.com

Penghargaan Kinerja Kepolisian Resor Badung merupakan apresiasi dari  Negara terhadap kinerja Kepolisian dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang baik, menunjukkan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, yang pada gilirannya akan mempertebal kepercayaan rakyat terhadap pemerintahannya.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) di Jakarta, hari Selasa 11/12/2018.

Pada acara tersebut Kapolres Badung mengucapkan terima kasih dan akan  terus berbenah diri dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Harus diakui  bahwa sudah banyak inovasi maupun terobosan kreative yang diperbuat oleh jajaran Polres Badung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  seperti adanya SIM keliling, pelayanan SKCK secara on line, pelayanan berbasis tehnologi informasi dan masih banyak yang lainnya yang tidak kurang manfaatnya.

“Saya sampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh anggota Polres Badung  walaupun kita mendapat penilaian cukup bukan berarti menyurutkan pelayanan,   justru ini merupakan tantangan untuk membuat kita  tidak cepat berpuas diri”, ucap Yudith Kapolres Badung.

Previous Tunggu Putusan Pengadilan Tipiring Perusahaan Bali Es, Satpol PP Denpasar Siap Segel
Next Kapenrem 163 Wira Satya Berikan Pembekalan Peserta Apel Danramil-Babinsa Kodim Gianyar

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *