Berita JarrakPos Bidik Kaum Millineal


Denpasar, suryadewata.com

Kepala Bidang Trantib Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) Bali Dewa Nyoman Rai Darmadi memberikan apresiasi terhadap peran media online JarrakPos.

“Media online menjadi trend kaula muda atau kaum milineal dalam mendapatkan informasi terkini yang berkembang dalam masyarakat,” kata Dewa Dharmadi di Denpasar, Rabu (12/12).

Hal itu disampaikan ketika acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Media Online JarrakPos yang mengusung tema “Reborn” yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin.

Menurutnya, media online dapat mempercepat penyebaran informasi sehingga memudahkan pengambilan tindak lanjut.

Untuk itu, mutu dan kualitas pemberitaan agar terus ditingkatkan sehinga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan zaman.

“Perubahan akan terus terjadi sehingga penyesuaian diri agar terus dilakukan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum JarrakPos Putu Suasta  menambahkan, pembaca medianya dominan dari kaun milineal)m sebanyak 60 persen .

Segmen itu yang dibidik karena akan menjadi market panas (hot) di masa yang akan datang. Berbagai inovasi akan terus dilakukan dalam memudahkan masyarakat mendapatkan informasi di tengah-tengah kemajuan teknologi internet.

“Kita akan terus maju dengan semangat baru dalam mewujudkan cita-cita pers yang merupakan bagian dari pilar demokrasi,” ujarnya.

Perubahan yang terjadi dalam masyarakat agar dicermati dengan baik, karena mempengaruhi pola hidup masyarakat dengan sangat signifikan.

Untuk itu, pihaknya akan terus berbenah diri dengan hadir ditengah masyarakat tanpa beli koran tetapi tetap mendapatkan berita. (ART)

Previous Solusi Pariwisata Bali Dalam Symposium Suksma Bali,
Next Gubernur Koster : Segera Diberlakukanya Perda Desa Adat Beragam Masalah di Bali Teratasi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *