PERINGATI HARI AMAL BHAKTI KE-73, STAH DORONG KUALITAS ASN DAN MAHASISWA


Oleh: Krishna Arisudana

Singraja, suryadewata.com

Dalam memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-73, STAHN MPU Kuturan Singaraja semakin gencar mendorong kualitas pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Mahasiswa dalam menjalin kebersamaan serta memupuk rasa keperdulian sosial.

“Lewat berbagai kegiatan kita isi dengan meningkatkan pengabdian para Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk juga mahasiswa yang juga merupakkan binaan dari Lembaga Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) yang berada di bawah naungan Kementrian Agama Republik Indonesia”, kata Ketua STAHN MPU Kuturan Singaraja Prof. Dr.Drs. I Made Suweta. M.Si, Jumat (21/12)

Ia menambahkan bahwa intinya adalah kita meningkatkan, memberdayakan pengabdian para ASN dan mahasiswa supaya lebih disiplin, lebih tertib, lebih berjiwa mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Makanya, kita isi dengan memupuk kebersamaan dengan program jalan santai, lomba-lomba, Zumba Dance dan hubungan sosila kepada masyarakat di panti jompo yang sudah terealisasi pada tanggal 20-21 Desember 2018 kemarin”, ujarnya.

Semua kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran kampus, mulai dari Dosen, Staf Pegawai hingga Mahasiswa yang menempuh pendidikan di STAHN MPU Kuturan Singaraja. Mulai dari Jurusan Brahma Vidya, Dharma Acarya, Dharma Duta, Dharma Sastra dan juga Program Pascasarjana.

“Puncaknya akan diadakan pada tanggal 3 Januari 2019 dengan melaksanakan Upacara Bendera serta diikuti dengan prosesi Tabur Bunga”, ungkap Sweta.

Karena itu, kedalam kita jalin kebersamaan, keluar kita wujudkan keperdulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan inti dari semua kegiatan ini adalah membangun “Revolusi Mental Generasi Muda Bangasa Indonesa” berlandaskan falsafat “Tri Kaya Parisudha”.

Previous Gubernur Koster Minta Satpol PP Bali Tindak Tegas Pengusaha Galian C Karangasem
Next STAHN Mpu Kuturan Singaraja Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *