Waka Polres Badung Cek Kesiapan Pengamanan Nataru


Badung, suryadewata.com

Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P, pagi ini mengambil apel kesiapan untuk pengecekan terakhir kali untuk melaksanakan tugas Pengamanan di Gereja – gereja di wilayah hukum Polres Badung  setelah dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan sarana dan Prasarana pada hari Kamis, tanggal 20 Desember 2018 oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK. Minggu (23/12)

Ibu Waka Polres mengatakan “tingkatkan kepedulian dalam melaksanakan tugas, kita sudah dimudahkan  dalam  melaksanakan tugas seperti adanya WA, tinggal cek, sehingga tidak ada hambatan dalam tugas” ujar Kompol Sinaga.

Tampak pada kesempatan apel tersebut, Ibu Waka Polres mengecek anggotanya setelah para komandanya melaporkan kehadiran anggota dari masing – masing bagian, satuan dan seksi, namun  tidak sampai disitu, Ibu yang memiliki satu melati mas di pundaknya itu, mengecek satu persatu anggotanya. Selama pengecekan tidak ada kedapatan anggota yang tidak tahu plotingannya dan cara bertindaknya.

Dalam kesempatan yang sama juga diadakan penggalangan dana donasi sebagai tanda duka untuk almarhum Aiptu I Made Suasta yang pelaksanaan upacara ngabennya pada hari Senin tanggal 24 -12 – 2018 di rumah duka di Br. Badung Desa Gulingan Kec. Mengwi, Badung.

Previous Standard Ganda Kawasan Teluk Benoa, Reklamasi Pelindo Diijinkan dan Investor Diributkan
Next Betawi Belajar Pelestarian dan Pengembangan Budaya ke Bali

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *