Polres Bangli Terima Tim Supervisi Mabes Polri


Bangli, suryadewata.com

Polres Bangli terima tim Supervisi Operasi Lilin Agung 2018 Mabes Polri di Rupatama Polres Bangli, Senin 24/12/2018.

Tim Wasops tersebut dipimpin Brigjen Pol Drs. Yohanes Bernadus Gebana Prastyawan dengan anggota Kombes Pol Drs. Yusuf Mawadi dan AKBP Drs. I Made Sugiana. Tim disambut langsung Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., didampiwi Wakapolres Bangli Kompol I Made Krishna Mahardika, SH dan para Pejabat Utama Polres Bangli.

Kegiatan diawali dengan paparan dari Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi yang menjelaskan tentang situasi Wilkum Polres Bangli, kerawanan -kerawanan menjelang hari natal dan tahun baru 2019.

Setelah Pemaparan dari Kabag Ops Polres Bangli dilanjutkan arahan Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Yusuf Mawadi yang  intinya agar dalam pelaksanaan pengamanan dilaksanakan sesuai dengan rencana pengamanan yang sudah dibuat tim juga menyampaikan untuk mewaspadai ancaman tempat wisata, serta antisipasi titik rawan, manfaatkan terobosan kreatif untuk memberikan pelayan yg maksimal,

“Bekerjalah dengan maksimal serta bersinegri dengan instansi lainnya”,Ungkapnya

Setelah arahan dari tim supervisi dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi terkait pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2018.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan supervisi tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Lilin di Polres Bangli.

“Supervisi ini dilakulan untuk mengawasi pelaksanaan Operasi agar sesuai dengan Ketentuan, dan saya harap personel yang mengawaki agar selalu berpedoman kepada SOP dan hindari pelanggaran”,Ungkap Kapolres.

Previous Pos Pengamanan Sempidi Tampil Indah serta Elok Dipandang, Namun Siap Amankan Nataru  2019.
Next 36 Gereja dan 3 Rumah Ibadah di wilayah Hukum Polres Badung Dapat Bingkisan Hari Raya dari Kapolda Bali.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *