Pos Pengamanan Sempidi Tampil Indah serta Elok Dipandang, Namun Siap Amankan Nataru  2019.


Badung, suryadewata.com

Pengamanan Natal   dan Tahun Baru kali ini, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini lebih  terasa keindahan dan ketulusan Pengamanannya. Minggu (24/12)

Kasat Lantas Polres Badung  Iptu Kanisius Pranata,SIK, mengatakan” kalau kita bisa memberikan yang terbaik kenapa harus ditunda, bukankah kita diajarkan untuk memberikan yang terbaik sepanjang perjalanan jiwa di kehidupan ini”, ulasnya.

Dalam kunjungan Supervisi Mabes Polri, pada hari Minggu, 23 Desember 2018, Pos Pengamanan yang disediakan oleh Polres Badung mendapat sanjungan sebagai temuan positive  disamping mengedepankan keindahan Bali, juga sangat nyaman sebagai pos keamanan.

Sejak Pos ini berdiri tidak pernah sepi dari anggota yang siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pos Pengamanan ini juga sangat lengkap baik berupa sarana pengobatan hingga kendaraan yang siap untuk membuat situasi lancar dan kondusif.

Previous Tim SAR Gabungan Terus Menemukan Korban Tsunami Selat Sunda : 373 Meninggal Dunia, 1.459 Luka-Luka dan 128 Hilang
Next Polres Bangli Terima Tim Supervisi Mabes Polri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *