Stop Cecerkan Suara Tonja, Sekretaris DPD PDIP Jayanegara Mantapkan Tim Pemenangan Gede Astina


Denpasar, suryadewata.com

Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali I Guati Ngurah Jayanegara mendorong solidaritas Tim Pemenangan Dr I Nyoman Gede Astina M.Pd CHT CHA.

Kini yang ikut maju menjadi Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Denpasar Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Denpasar Utara Nomor Urut 11 dengan PDIP pada pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kelurahan Tonja, Denpasar Utara memiliki pemilih yang berpotensi hingga 11 ribu suara, sayangnya Calon Legislatif (Caleg) langsung putra daerah secara langsung belum pernah ada semenjak 15 tahun.

“Dengan jumlah pemilih begitu besar, potensi Kelurahan Tonja besar agar memilik wakil daerah sendiri, maka masyarakat agar kompak mendukung putra daerah,” kaya Jayanegara di Denpasar, Senin (24/12).

Hal itu disampaikan ketika Pengarahan dan Pemantapan Persiapan Pileg 2019 Tim Pemenangan Gede Astina di Rumah Aspirasi.

Untuk itu, pihaknya meminta anggota relawan tim pemenangan bekerja maksimal dalam memenangkan Caleg Putra Terbaik Kelurahan Tonja.

Sepatutnya Kelurahan Tonja dapat memiliki tiga anggota Dewan, apabila serius mau kompak memilih putra asli daerah.

Mengingat keseriusan Gede Astina tidak perlu diragukan kembali yang kini telah berhasil dalam dunia pendidikan, tidak saja sebagai pengajar.

Namun selama ini juga mengelola beberapa instansi pendidikan yang telah dirintis yakni Sekolah Perhotelan Bali (SPB), Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Wira Medika, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Duta Bangsa dan PPTKIS Bali Duta Mandiri.

Dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Denpasar diharapkan membawa aspirasi masyarakat.

“Kalau bisa ada mewakili itu lebih bagus, minimal dapat membawa aspirasi masyarakat untuk kepentingan umum terdahulu bukan pribadi,” ungkapnya.

Sementara itu, Caleg Astina terus melakukan koordinasi dengan tim pemenangan agar merasa memiliki rasa “jengah” agar Kelurahan Tonja ada mewakili di DPRD Kota Denpasar.

“Saya tetap optimis lolos jadi Anggota DPRD Denpasar atas dukungan relawan yang begitu semangat mendukungnya,” ujarnya.

Kompaknya dukungan itu dapat memberikan semangat dalam berjuang memeriahkan pesta demokrasi.

Oleh karena, memilih pemimpin yang tepat merupakan bagian dharma (kewajiban).

Kemajuan daerah besar dipengaruhi oleh kualitas seorang pemimpin.

Sedangkan potensi Keluharan Tonja selama ini banyak dilirik oleh “incumbent” atau Caleg dari desa lain.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengusung visi “Masyarakat Kota Denpasar (Kelurahan Tonja) Sejahtera, Berbudaya, Berlandaskan Tri Hita Karana.

Stop cecerkan suara rakyat Kelurahan Tonja kepada calon lain, ngiring jengah rapatkan barisan bahu-membahu agar Kelurahan Tonja memiliki Anggota Legislatif di Kota Denpasar dan saatnya kita pilih salah satu putra terbaik masyarakat Kelurahan Tonja. (ART)

Previous ABB-KTH Perhatikan Lansia Karangasem, Presiden WHP Minta Umat Penampahan Galungan Tak Berfoya-foya
Next Dandim Gianyar Pantau Kesiapan Personel Di Pos Pengamanan Terpadu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *