Kodim Bangli Gelar Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Ke 104


Bangli, suryadewata.com

Untuk mematangkan rencana kegiatan TMMD Ke 104 Tahun Anggaran 2019 yang pelaksanaannya tinggal 1,5  bulan lagi, Kodim 1626/Bangli menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder terkait di ruang rapat Kodim 1626/Bangli, Jumat (28/12)

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Dandim 1626/Bangi Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., dihadiri oleh Kadis PU Pemkab Bangli, Kadis PMD Pemkab Bangli, Staf Bappeda Kabupaten Bangli, Camat Tembuku, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1626/Bangli, Kades Peninjoan  dan Kadus Tampuagan Peninjoan Tembuku Bangli.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta rapat di Kodim 1626/Bangli. Sebagaimana kita pahami bersama bahwa sebentar lagi kita akan mempunyai kegiatan besar yaitu TMMD. 

Hal yang perlu saya tekankan dalam kegiatan TMMD adalah pentingnya tertib administrasi serta transparasi dalam kegiatan sehingga pelaksanaan TMMD dapat berjalan sesuai dengan target dan sasaran yang telah ditentukan.

“Mari kita sama-sama berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan ini dan hasilnya dapat dipertanggung jawabkan”, ungkap Dandim.

Kita terjun bersama  dalam kegiatan TMMD  bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya dalam paparannya  Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita menyampaikan  kegiatan TMMD Ke 104 akan dilaksanakan di Banjar Congkang Peninjoan, Tembuku Bangli  dengan sasaran fisik pembukaan badan jalan sepanjang 1.500 meter X 5 meter dan pengaspalan jalan 1.500 meter X 3 meter. Kemudian Senderan  panjang 300 meter x  tinggi 2 meter dan pemasaangan Plat sebanyak 2 buah.

Selain kegiatan fisik juga dilaksanakan kegiatan non fisik berupa sosioalisi dan penyuluhan yang akan diisi oleh finas terkait dari Pemkab Bangli.

Sementara ituKades Peninjoan I Dewa Nyoman Tagel  menyampaikan, sebagai perwakilan masyarakat Peninjoan, kegiatan TTMD akan kami dukung sepenuhnya kami sudah berkomitmen  untuk mengatasi berbagai kesulitan yang masih dialami oleh masyarakat kami, dengan adanya pembukaan jalan diharapkan kesjahteraan dapat meningkat.

Previous Gubernur Koster Kawal Langsung Surat. Perihal Usulan Revisi Perpres No. 51 Tahun 2014 ke Presiden RI
Next Gubernur Koster Konsisten Tolak Reklamasi Teluk Benoa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *