Yosep Diaz: Ajang Pileg dan Pilpres 2019 Jangan Ada Berita Hoaks yang Bertujuan Mengadu Domba masyarakat.


Foto Bersama.    “Deklarasi Forum Kerja Sama Sunda Kecil”     wakil wilayah tiga provinsi masing-masing  Bali, NTB dan NTT disaksikan oleh Ketut Arnawa mewakili Sekda Provinsi Bali

Denpasar, suryadewata.com

Yosef Yulius Diaz (YY Diaz)   calon legislatif (Caleg) DPRD Bali Dapil      Kota Denpasar nomor irut 7 dari Partai Gerindra,  menyampaikan    pesan   perdamaian saat acara  ‘Open  House Syukuran Natal 25 Desember  2018  dan Menyongsong Tahun Baru  2019’.
Kegiatan ini diadakan di  YYDiaz    Sinergi Center, Jalan Tukad Musi,          Denpasar, pada Kamis tanggal   27 Desember 2018 malam.

Dihadiri oleh  sejumlah      politisi seperti Ketua Kaukus  Perempuan  Politik Indonesia (KPPI)   Provinsi Bali  DAP    Sri Wigunawati yang sekaligus caleg DPD  RI nomor urut 25,  Made   Mulyawan      Arya alias De Gadjah yang menjadi   caleg DPRD Bali, Ketua KPPAD Bali     AA Anie Asmoro dan  sejumlah  politisi lainnya.

Pada kesempatan ini, Yosef Yulius    yang akrab dipanggil Yusdi pada kesempatan ini menjelaskan tujuan pertemuan ini untuk menyampaikan pesan perdamaian di hari raya Natal membawa kasih damai, seperti    juga hari raya.   Galungan yang    menyiratkan    filosofi kerahayuan.

Yusdi   juga menjelaskan  betapa kaya dan kuatny  Indonesia yang dikarenakan oleh keberagaman.  Masing-masing   punya    dasar            sendiri dan semuanya bersinergi.    “Kalau bersinergi, kita bisa saling melengkapi, memperkaya dan pasti kita   punya  daya  upaya yang bagus.
Pertemuan ini     merupakan ajang   silaturahmi   lintas etnis dan lintas agama, sebagai simbol kekuatan Negara Kesatuan   Republik    Indonesia,” ujarnya.

Yusdi menambahkan, hari ini  saatnya   semua bersuka cita, melupakan kepenatan. Dalam    suka cita kebersamaan, ada ‘happy’,           suasana positif, sehingga      memberikan langkah positif.

“Semoga suka cita  di hari ini,  dan juga kemenangan.  dharma   atas adharma juga bisa memberikan    sinar suci yang dapat menuntun kita menuju.   kesejahteraan di tahun 2019,” harapnya.   seraya berpesan agar pada ajang Pileg dan Pilpres 2019 tidak ada.   berita hoaks    yang bertujuan mengadu domba masyarakat.

Sementara itu, Ketua Kaukus  Perempuan Politik Indonesia    (KPPI)      Provinsi Bali DAP  Sri Wigunawati             mengapreasi kegiatan   silaturahmi      para tokoh pada kegiatan ‘Open House Syukur Natal dan Menyongsong            Tahun     Baru 2019’.

“Kita ini menghormati kebhinekaan.   Hal ini adalah modal bagi bangsa.  Indonesia yang terdiri dari berbagai macam agama, suku dan ras Ini harus  dijaga terus, dengan mengikat tali silaturahmi kita di Pulau Bali yang terdiri dari berbagai suku dan agama, maka dari Bali mari kita ciptakan keberagaman  menjadi satu persatuan  NKRI,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan     ‘Deklarasi Forum  Kerja  Sama  Sunda   Kecil’. Forum ini      diharapkan  bisa mensinergikan  pengelolaan  dan pengembangan potensi antardaerah  dan program pembangunan   dikawasan Sunda kecil.

Previous Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Akhir Tahun, Dandim Tabanan Cek Alat SAR Di Tanah Lot
Next Resiko Perpres 51/2014 Dicabut, Pemprov Bali Harus Tutup IPAL DSDP dan TPA Suwung

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *