Jelang Tahun Baru, Polres Bangli Gencar Sidak Kembang Api


Bangli, suryadewata.com

Jelang Tahun Baru 2019, Polres Bangli Gencar Sidak kembang api di wilayah Bangli, Sabtu 29/12/2018.

Sidak tersebut dilakukan di wilayah pasar Kidul Bangli, yang dipimpin Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, SH bersama personel gabungan, Intel, Reskrim, Sabhara dan Sipropam Polres Bangli sebagai Fungsi Pengawasan.

Kasubag Humas mengatakan dalam rangka melihara situasi Kamtibmas Jelang tahun baru nanti Pihaknya gencar melakukan Sidak terhadap para pedagang Kembang Api.

“Jelang tahun baru kami tingkatkan razia terhadap pedagang kembang api, terkait ijin yang dimiliki serta diameter kembang api yang bisa di jual belikan”,Ungkap Sulhadi.

Dalam kegiatan sidak tersebut personel memeriksa empat pedagang kembang api dan dinyatakan sesuai dengan aturan.

“Empat pedagang yang kami periksa, memiliki ijin lengkap dan kembang api yang di jual sesuai ijin yang di peroleh”,Ungkap Kasubag Humas.

Selain itu Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, SH mengatakan Polres Bangli akan terus melakukan sidak terhadap pedagang terutama jelang tahun baru nanti untuk memastikan perayaan tahun baru berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual Kembang api di luar dari ketentuan yang berlaku yaitu diatas 2 inc”,Ungkap Kasubag Humas.

Previous Temui Jalan Buntu Pelaku Jambret Diamankan Aparat dan Warga
Next Pererat Tali Silaturahmi Dandim Jembrana Gelar Open House

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *