Ardana Terima Cindera Mata SSGI, Basarnas Bali Tingkatkan Sinergi Komitmen Tolong Masyarakat


Badung , suryadewata.com

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) mendorong potensi Sai Study Group Indonesia (SSGI) gencar ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kesadaran itu agar terus dipupuk sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Ini yang membuktikkan kepedulian yang nyata terhadap sesama, mengingat banyak hal yang bisa diperbuat untuk meringankan beban orang lain,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali Ketut Gede Ardana, S.E. di Badung, Senin (31/12).

Hal itu disampaikan di sela-sela menyambut tahun baru 2019 yang penuh dengan semangat baru. Pada kesempatan itu, Ardana menerima cindera mata berupa lukisan yang diserahkan Kornas Seva SSGI Made Suasti Puja yang didampingi Koordinator Wilayah Jawa Bali Sai Rescue Wayan Sujana.

Pemberian itu sebagai bentuk terima kasih atas pengabdiannya yang akan memasuki purna tugas yang dikenal selama ini getol dan tanggap dalam melaksanakan tugas.

Ardana mengharapkan, eksistensi Sai Rescue agar terus ditingkatkan sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan dapat bersinergi dengan pemerintah.

Selain itu, pembinaan anggota juga terus dilakukan secara berkala sehingga mampu melakukan pelayanan kepada masyarakat setiap saat.

“Gerakan ini penuh ketulusan, sikap ini agar selalu subur bagi seorang yang memiliki jiwa-jiwa relawan,” ungkapnya.

Disamping itu, pihaknya juga melakukan sinergi dengan Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI) Pusat Informasi Aeronautika Unit Pelayanan Informasi Aeronautika Wilayah Denpasar yang dikenal dengan nama AirNav tentang Pelayanan Informasi Aeronautika.

Dengan melaksanakan kerjasama (MoU) dalam peningkatan pelayanan informasi Aeronautika.

Basarnas Denpasar juga tetap melaksanakan Siaga SAR Khusus Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru) dimulai sejak 18 Desember 2018 dan akan berakhir pada 1 Januari 2019.  (ART)

Previous Songsong Tahun Baru 2019  Kodam IX/Udayana Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Dan Doa Bersama
Next Gubernur Koster Paparkan Pola Pembangunan Semesta Berencana Sambut Tahun 2019

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *