Kuasai Kondisi Wilayah Jelang Pileg/Pilpres 2019, Arahan Kapolres Bangli kepada Bhabinkamtibmas


Bangli,suryadwata.com

Dalam rangka meningkatkan kemampuan Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bangli guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif  jelang Pesta Demokrasi Pileg/Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 27 April 2019.

Dengan hal tersebut pada hari Rabu tanggal 02 Januari 2019 Kapolres Bangli Akbp Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol I Made Krisnha, M.,SH, Kasat Intelkam I Made Dayendra dan Kasat Binmas Akp I Made Adi Suryawan,SH mengumpulkan dan memberikan Arahan Personil Bhabinkamtibmas di lapangan Apel Polres Bangli

Didalam arahannya Bapak Kapolres Menekankan kapada Para Personil Bhsbinkamtibmas. ” Harus mampu menyelesaikan masalah disetiap wilayahnya tidak melihat masalah tersebut besar atau kecil jalin komunikasi dan koordinasi para tokoh di wilayahnya, ” Tegas Kapolres.

” Kuasai Kondisi wilayah dan datakan kegiatan kegiatan masyarakat, apalagi sekarang memasuki tahap Kampanye Pileg/Pilpres tahun 2019 yang ada di wilayahnya sehingga setiap kegiatan dapat termonitor dan apabila ada hal-hal yang Orgen segera laporkan kepada pimpinan, ” Ungkap Kapolres.

” Laksanakan tugas dengan dengan amanah, iklas,  dan jaga kesehatan yang penting utamakan keselamatan, ” Tutup Kapolres.

Previous IB Parwata Purna Kadis DPMPTSP Bali, Lanjutkan Inovasi Menuju Pelayanan Terbaik
Next Satpol PP Bali Bongkar Bangunan 17 Pedagang Mertasari Tempati Lahan Pemrov

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *