Olah Raga Sederhana Namun Bisa  Menyehatkan Tulang, Melenturkan Otot Kaki Serta Bebas Dari Reumatik


Badung, suryadewata.com

Dengan aktivitas yang padat diakhir tahun demi Kamtibmas yang kondusif, pagi ini, di awal tahun 2019 anggota Polres Badung kembali melaksanakan kegiatan rutin melakukan  olah raga bersama, supaya badan tetap sehat. Jumat, (04/01/19)

Kabagren Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP mengatakan  “Kita lupa bahwa ada  olah raga sederhana  yang  dapat dilakukan oleh siapa saja dan bakalan bikin badan kita sehat  dan kantong kita kuat  yakni olah raga jalan santai” ujarnya.

Jalan  keliling lingkungan Mapolres Badung,  Walaupun terkesan biasa saja, namun bisa menyehatkan, serta dapat membakar  lemak dan terhindar dari reumatik.

“Olah raga ini paling umum dilaksanakan  oleh kita semua. Yang kita butuhkan  cuma pakaian dan sepatu yang nyaman untuk jalan. Biasanya paling asyik ditambah headset buat dengerin lagu. Kalau kebetulan melihat wanita cantik dengan pemandangan indah, kitapun bisa mengakrabkan diri dengan situasi di sekitar, siapa tahu dia tetangga kita” ucap Kompol Riasa.

Kedengarannya klasik banget sih olahraga jalan santai,  tapi  nyatanya jalan santai itu punya banyak manfaat dan gratis lagi. Bisa  membakar kalori tubuh, memperbaiki tulang, dan menambah massa otot dalam tubuh, mencegah resiko diabetes.

Karena dengan jalan santai kita tidak hanya membakar kalori namun juga kolesterol dalam tubuh. “Dan yang terakhir adalah dengan olahraga jalan santai kedua kaki kita bergerak dan menjadi lentur dengan begitu kita semakin terhindar dari penyakit rematik” imbuhnya.

Previous ORI Bali Janji Awasi Ketat Pengisian Pejabat Eselon II Pemprov
Next Astina Komitmen Bangun Tonja, Siapkan SDM Miliki Daya Saing Global

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *