Arahan Kabag Ops Polres Badung Operasi Mantap Brata Agung 2018


Badung, suryadewata.com

Operasi Mantap Brata Agung 2018 telah memasuki tahap kampunye. Selama Operasi Kepolisian terpusat ini berlangsung  khususnya di wilayah hukum Polres Badung tetap berjalan kondusif,  aman dan lancar. Senin, (07/01)

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH saat mengambil apel dihadapan para anggota yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Agung ini, mengatakan “kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ops berlangsung, masih berjalan kondusif dan pertahankan hingga selesai, namun selaku Karendal saya wajib memberikan evaluasi atas kerja para anggota meskipun sudah baik dan  penuh semangat” ucapnya.

Di lapangan apel Polres Badung  para Kasatgas dan perwira  serta anggota yang terlibat tampak serius mendengarkan pengarahan Kepala bagian Operasi  yang  menekankan kepada anggota, agar pintar mengatur waktu sehingga kesehatan tetap bisa di jaga, begitu juga kelengkapan diri  seperti mantel, borgol, tongkat dan lainnya jangan sampai terlupakan disamping menjaga sikap tampang sebagai anggota Polisi.

“Kita semua berharap melalui doa hingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik sehingga apa yang menjadi salah satu commander wish Kapolda Bali agar Pileg yang aman, damai dan sejuk bisa terwujud” imbuh Sukarta mengakhiri pengarahannya.

Previous Serah Terima Tongkat Komandan Korem 161/Wira Sakti  
Next Kabag Ops Polres Badung pimpin Anev Mingguan terhadap seluruh Kanit Patroli Polres Badung  dan Polsek Jajaran.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *