Lilik Nurmiasih : Masyarakat harus Pintar Memilih Caleg



Buleleng, suryadewata.com

Ni Made Lilik Nurmiasih, SE. Caleg DPRD Kabupaten Buleleng , Dapil 6 , Kecamatan Sukasada nomor urut 3 dari partai PDIP. Terus maju karena caleg incumben sudah mulai keteteran, dengan banyaknya caleg yang berjumlah 7 orang suaranya pasti terpecah – pecah.

Lilik menambahkan ” seperti caleg dari desa lain ikut masuk ke Sukasada sekarang masyarakat Sukasada mestinya berpikir untuk memilih caleg dari luar. sudah banyak yang saya lakukan untuk masyarakat Sukasada” jelasnya.

Untuk meningkatkan perberdayaan perempuan seperti pelatihan tata rias misalnya sanggul dan bagaimana cara memakainya yang nantinya bisa membantu pendapatan keluarga dan banyak lagi yang lainya.

Memang dimasyarakat ada yang merasa tidak puas ataupun karena merasa tidak terpenuhi keinginanya tetapi masyarakat harus bijksana menggunakan hak pilihnya agar tidak salah memilih calegnya.

” saya iklas dan murni ingin mengabdi mencurahkan pemikiran dan kemampuan  untuk membangun Sukasada menjadi kebih maju lagi ” tegas Lilik
Adapun program yang sudah berjalan seperti menyalurkan Bansos dan bedah rumah.

Dengan banyaknya caleg yang maju pada pileg tahun ini Lilik berharap masyarakat untuk bisa meilai apa orangnya kredibel , apa yang sudah dilakukan buat masyarakat itu bisa menjadi pertimbangan dalam memlih caleg dan juga pilihlah caleg yang satu jalur.

” Apalagi nanti di Buleleng akan dibangun Bandara itu akan memerlukan banyak tenaga kerja diutamakan dari masyarakat Buleleng kita akan berusaha membantu mencarikan pekerjaan teruma dari masyarakat Kecamatan Sukasada, sedang untuk suara Lilik menargetkan bisa memperoleh 6 ribu suara ” jelas Lilik




Previous Pengembangan EBT Terkendala Sisi Ekonomi, PLN Bali Masuk Rekor MURI
Next Pangdam IX/Udayana Sambangi Dodiklatpur & Yonif Raider 900/SBW Di Bali Utara

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *